"Kenapa dengan hati ini ,kenapa aku harus merasakan semua ini..??ada apa dengan hati ini untuk apa dia, siapa dia, kenapa harus menangisi dia ...,kenapa ,kenapa hahaaaaaaaaaaa. ...."aku terus terisak dan penuh dengan pertanyaan bodoh yang selalu aku lontaran begitu saja tanpa memikirkan apa yang ak bicarakan" terhenti disitu pintu kamar ku seperti ada yang membuka dengan perlahan "aku boleh masuk"ucapnya pelan sepertinya ak kenal dengan suara itu ,untuk apa dia kesini ,seketika disitu pun ak langsung mengusap air mata ku kasar ."kamu kenapa ,tadi kok langsung pergi gitu aj sih " ak terdiam sejenak ,"kenpa??"tanyanya sekali lagi membuat ku tidak bisa menjawab ,apakah ak harus bilang padanya kalau aku cemburu ,mustahil !!,dia pasti akan terkejut ,"heyy... aku tanya kamu kenapa sya??"lalu ap sekarang ak akan menjawab apa"e e e ,tadi ,tadi aku sakit perut ,iya sakit perut"jawab ku dengan nada pelan tapi terbatas bata sambil memalingkan pandangan ku ,"ooo.. Kenapa gak bilang ak aja tadi,kenapa harus lari sih,??"
"Udah deh ,gausah banyak nanyak ,aku pusing mending kamu pulang deh keburu sore"
Tanpa sadar pintu kamar tertutup kembali ,yang berarti dia udah ninggalin aku sendirian di kamar
Sejak tadi siang acara yang kami datangi aku blm sempat untuk makan sampai membuat perut ku sedikit sakit ."Hah acara itu ,kenapa aku harus kesana,itu hanya membuat hati ku sakit melihat semua itu"ya saat acara tadi siang ,yaa acara pertemuan teman teman nya raza (RAZHANTAH FATIH ) ya dia temen satu kantor ku dia adalah laki laki yang paling dekat sama aku. ,saat tadi pagi dia menelfon aku untuk temennin dia di acara pertemuan temen temennya ,saat acara berlangsung dia ketemu sama mantan pacarnya yang setau aku ,mereka sangat so sweet ,aku yang melihat itu ,jujur gak tahan ,tapi kenapa, dia bukan siapa siapnya aku ,"BODOH"teriakaku.
***
Pukul 12.20 saatnya makan siang bagi orang kantoran seperti aku ."sya kamu gak ikutan makan siang??"tanya seseorang sambil meganh pundak ku,"hmm... kayak nya hari ini aku gak ikut kalian makan siang deh""Kenapa??"tanya sesi temen kantor aku ,dia juga dekat sama aku
"Kayak nya syasya gak lagi pengen makan ,males deh, intinya syasya lagi gak selera makan "jawab ku malas sambil mengetik tugas dari atasan tanpa memandang mereka satu satu ."lho kok gitu ,klo kamu sakit gimana sya" ,pertanyaan seseorang yang bikin mood gue jadi makin kesel " udah deh za, gak usah mikir in syasya "bentak gue tapi dengan nada kecil tapi kesel . Sedetik kemudian dia melangkah kan kaki nya menuju luar ruangan yang diikuti beberapa karyawan kantor sini juga,"dia marah..??"pikir gue
*
*
*
*
*Klo gak enak gak usah di baca yaa😊
maklum baru belajar hehe😅
@bunga_crysandap 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Siapa Dia?
RomanceInikah Cinta , disaat dia datang dan aku selalu merasa dia lah selalu buat aku merasa ingin trus bersamanya tapi berkali kali hati ini merasa sakit tapi kenapa? ,ak bukan siapa siapa nya,tapi kenpa,kenapa dengan hati ini😢 dan akhirnya apakah dia ak...