3PILOGUE

6 1 0
                                    

.
.
.

2012

"Nada, lu suka si ali ya?

"Kagak kok, aku ga suka dia"

"Boong, bahkan di lokerlu sampe ada foto ali

"haha masa si.. "

"Jujur aja.. Mendingan lu jauhin dia deh daripada lu kena, soalnya kita-kita dah kena bahan phpan dia"

"php? Keknya dia baek aja ama aku"

"Baek apanya? Dia sering nanyain elu pr kan? Dan lu segampangnya ngasih"

"..."

"mendingan jauhin, ini buat kepentingan elu juga"
.
.
.
.
.

"nada!" Pak Kasmi Teriak hingga aku terbangun dari tiduku

"Iya pak?" jawabku polos, sedangkan yang lain tertawa dan menatapku remeh

"Jawab pertanyaan bapak!" lagi" pak kasmi nge gas

"P-Pertanyaan apa pak?" Tanya ku sambil senyum

"BK!" Pak Kasmi teriak sambil melempar buku kasus ke meja ku

Ajubile :( -Nada

"Makannya jangan mikirin Ali melulu" Ledek si Gayu sambil menertawakanku

Ali... Anak kelas 10A yang kusuka sejak kelas 7,anaknya memang bisa dibilang tampan.. Dia banyak disukai kebanyakan perempuan di sekolah, sehingga itu membuatnya dia memulai menggunakan wajahnya untuk candaan,seperti php anak perempuan.

Seketika aku menyadari, kalau yang diphpin itu semuanya anak gaul,(perempuan gaul) lah aku? Butet nya mereka, aku hanya nerd sekolah, nerd? Bukan deh.. Aku bukan nerd.. Aku bodoh dalam mata pelajaran (semuanya) aku tidak menarik bukan? Salah satu cara ialah..
.
Move on
.

2016
.
.
.
Udah ada 4 tahun aku mencoba tuk "move on" hasilnya masih 80% lagi, entah kenapa aku masih mencintainya,aku gabisa "move on" karena stiap hari aku selalu bertemu dengannya.

Tidak segampang merubah diriku menjadi perempuan cantik, dan aku sudah berhasil menjadi perempuan cantik itu. Semuanya berkat teman"ku yang mendukung ku untuk merubah penampilan menjadi lebih baik lagi di masa depan.

This is new me.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 09, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Queen Bee Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang