Terimakasih untuk kamu

23 2 1
                                    

Mengapa sulit untuk mengatakan bila aku jatuh cinta, mengapa aku merasa cinta sudah dekat tapi aku masih ragu, kenapa mencintai lebih sakit daripada di cintai, aku belum paham apa itu cinta,mengapa mereka sering jatuh cinta pada teman atau bahkan sahabat, aku sangat sulit memikirkan  apa yang aku rasakan,  apakah sahabatku juga jatuh cinta pada dia yang aku juga cinta?

Sabtu, senin,rabu,kamis dan minggu hari yang cerah untuk melakukan sebuah kegiatan.
Hari itu aku sangat senang, entah kenapa mood hari hari itu lebih bagus dari pada hari selasa dan Jumat dua hari itu kurasakan seperti penjara,terkurung dalam suasana.

Panggil saja aku vla, aku punya banyak teman diantaranya, bella,moli,qwinzy,nora,maura, felin dan jihan.

Dulu persahabatan menjadi tempat curhat, tapi mungkin sekarang sudah tidak akan menjadi sebuah solusi,tapi menjadi sebuah jalan pikir sendiri, contoh: sekarang aku gk akan bantu apa apa.
Ya begitu lah hidup -_-#

Mungkin dia juga punya pemikiran lain
.......
(/ロ゜)/アタシハダアレ?Bla bla bla bikin pusing
Kurasa aku butuh waktu sendiri agar aku bisa tenang menghadapi apa yang akan aku hadapi.

Aku mungkin mengambil keputusan yang salah ataupun keputusan yang benar, aku masih bingung apa yang aku rasakan.

✨For bagas from vla ✨
Andai kamu selalu ada di hatiku, walau aku memutuskan hal yang mungkin menerutmu salah, aku sangat menyesal, tapi ini juga untuk kebaikan kita. Entah apa yang akan kamu lakukan di belakang, aku menjelaskan tentang bagaimana cara aku bisa mencintaimu, aku selalu dan selalu menunggumu, walaupun aku yang memutuskan hubungan ini,

       Sebenarnya pikiran yang tidak baik kepada kamu, bisa jadi salah, walo dulu kamu gk se sweet drakor, tapi kamu yang terbaik,aku bisa menerima kamu apaadanya karena aku selalu menghargai apa yg kamu lakukan. Terimakasih untuk kamu yang selalu ada di hari hari ku.

Along the time Where stories live. Discover now