PROLOG

536 11 0
                                    

Pagi ini di kelas XI IPS 1 heboh di karenakan  pr yang di berikan guru terkiller di SMA KSATRIA lupa mereka kerjakan.

Di saat semua murid heboh akan hal tersebut,hanya satu murid yang tampak tenang,dia murid terpintar di SMA KSATRIA Gabriel Sharon,biasa di panggil Riel,siswi terpintar yang juga tergabung dalam club fotografer.

Siapa yang tak kenal dia, cantik, famous, pintar, terlahir dari keluarga yang berkecukupan,semuanya tampak sempurna di mata orang-orang,tak satupun murid yang tak mengenali nya (maybe sih, awokwokw, author nya geblek dah).

Di saat Vanny sibuk mendengar kan lagu,Rani (sahabat Vanny) pergi menuju meja Vanny.

"Van,kamu udah bikin pr belum?" tanya rani

"Udah dong,kan aku ga kaya kamu,waktu kepepet baru inget"

"Yeu si eneng malah nyindir,jahat bener Ama sahabat sendiri,boleh nyontek ga, hehehehe?"

"To the point aja dari tadi kek,udah ketebak dari tadi kalo kamu mau nyontek"

Seketika Rani terkekeh,"tau aja kamu mah beb,Abang jadi sayang kan"

"Ih apaan dah geli tau,ya udh nih ambil,kerjain cepet sebelum Bu Ratna datang"

"Siap bosku"

Vanny hanya geleng-geleng melihat tingkah laku rani,ia hanya berfikir, kenapa Rani tidak pernah berubah dalam hal seperti ini (sama kek author nya,bikin pr pas udah mepet)
Skip

Bel tanda masuk berbunyi,untung saja semuanya sudah selesai mengerjakan tugas sebelum Bu Ratna masuk.

Setengah jam kemudian,belum ada tanda-tanda Bu Ratna masuk kelas,sampai pada akhirnya Cindy murid yang tidak terlalu culun memberitahu bahwa tadi Bu Ratna mengabarkan ia berhalangan datang,sontak semua murid mengeluh,karena tugas yang mereka kerjakan sia-sia,bahkan ada yang mengata-ngatai (sungguh ironis)

"Kalo tau kaya gini mending ga gua kerjain"

"Hadeh tangan udah mau patah eh si ibu malah kaga datang"

"Perjuangan gua sia-sia"

"Ya Allah sabarkan hamba"

Kira-kira seperti itu lah keluhan mereka,emang sih sakit tapi ga berdarah,udah bikinnya susah,tulisan kaya ceker ayam,eh si empu kaga datang,sungguh kejam nya dunia

Vanny yang melihat nya pun hanya bisa tertawa,karena ia melihat bagaimana perjuangan teman kelasnya agar tidak di marahi Bu Ratna

Di saat semuanya sibuk mengeluh,tiba-tiba saja pintu kelas di buka, alhasil mereka terdiam,karena mereka pikir itu Bu Ratna

Dan ternyata yang datang itu

Yang datang itu

Datang itu

Ituuuuuuu























Itu cuma penjaga sekolah yang mau jemput sampah buat di setor ke bank sampah


Akward, awokwokw

Udah ah sampe sini aja dulu,aku lagi ga bisa mikir,karena ini pertama kalinya aku bikin setelah lama Hiatus

Maapin kalo akward ga jelas, setidaknya aku berusaha buat kalian hehehe

#dedel sayang kalian 🖤🖤🖤🖤

Jangan lupa voment,dedel butuh banget itu :")

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CUTE GIRL VS COOL MAN ( ROMBAK )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang