"Halo semuanya!" Ia berteriak sekeras mungkin agar teman teman nya mendengar dan menjawab pernyataan dari KEANA
Ya Keana adalah murid yang sering di kenal sebagai murid yang tidak tahu malu. Dia memiliki SAHABAT yang bernama abelle."nggak kencang-kencang juga kali Na!" ucap seorang teman Keana yang notabene nya adalah anak pintar dikelas Keana.
"ya ya sorry, eh ngomong ngomong yang lain pada kemana? Kok kelas sepi banget, kan biasanya udah kek pasar? " ucap Keana dengan nada yang sedikit mengejek
"ya kalau gue tau mah, udah gue bilang ke lo duluan, tanpa lo nanya ke gue dulu" ucap teman Keana yang bernama Ivena.
"ya ya serah lu dah" sambil mengibaskan tangan nya ke sembarangan arah. Tanda tak ingin ribut pagi pagi.
🌿🌿🌿
Jam menunjukkan pukul 07.15 yang berarti waktu apel sekolah telah dimulai
"oi cepetan duduk nya, nanti kita dihukum" ucap Keana karna yang membawakan Arahan pada Apel pagi hari itu adalah Guru yang notabene nya adalah Guru KILLER.
"kenapa nggak lu aja yang duduk disitu, kenapa lo nyuruh__"belum sempat orang tersebut melanjutkan kata katanya Keana langsung duduk di tempat tersebut dan mengibaskan tangan nya kesembarangan arah.
🌿🌿🌿Setelah Apel telah selesai dengan waktu yang cukup lama.
Keana masuk ke kelas yang di mana keadaannya berubah 180 derajat dengan keadaan yang dimana dia datang di pagi hari tadi.
"eh lo udah datang? Kok lo bisa lambat sih? " ucap Keana yang dimana dia selalu penasaran dengan kegiatan yang dilakukan sahabat nya ini.
"ya pagi tadi tuh gue lambat bangun" ucap Abelle dengan nada yang sedikit capek dan cuek. Ya capek karna pagi tadi ia harus berlarian menuju lapangan karna keterlambatannya.
"oh gue kira apaan" balas Keana
"oh ya gue mau__" belum sempat Keana melanjutkan ceritanya, Guru mapel masuk.
"Assalamualaikum bu" sorak ketua kelas yang di sambut Keana dan teman yang lain.
Selama pelajaran berlangsung Keana dan Abelle hanya bisa tertawa dengan candaan yang mereka lakukan.
Setelah 3jam lebih pelajaran tersebut berlangsung akhirnya bel istirahat pun berbunyi. Dengan senang hati murid murid mengucapkan salam dan langsung berlarian keluar kelas dan membeli makanan.
"Bell lo makan apa? Kek nya gue cuma mau minum es teh"
"ya gue karna belum makan dari pagi, jadi gue beli nasi campur deh" balas Abelle dan langsung menghampiri tempat menjual nasi campur
Setelah mereka membeli makanan dan memakan nya mereka kembali melanjutkan pelajaran.
Fyi. Kalau Keana adalah orang yang kalau beli es teh tuh es nya tuh banyak dan hobinya suka menggigit es nya.
Seperti biasa Keana dan Abelle hanya tertawa jika menurut mereka pelajaran tersebut membosankan.
🌿🌿🌿
Bel pulang sekolah berbunyi dan dengan gesit pun Keana dan Abelle membereskan perlengkapan sekolah nya.
"Bell gue pulang yah" ucap Keana yang pandangan nya masih terfokus dengan buku bukunya.
"Kea lo punya pulsa nggak? Gue mau minjem Handphone soalnya Handphone gue nggak ada pulsanya" balas Abelle yang sedari tadi sudah membereskan peralatan dan perlengkapan sekolah nya dan pandangan nya kini teralih menuju Keana yang dari tadi tidak selesai membereskan perlengkapan nya.
"ya ampun makanya kalau buku sekolah tuh di tatah rapi, masa anak cewek berantakan kek gini?!" sambung Abelle dan membantu Keana membereskan perlengkapan nya.
"hmhm udah puas protesnya? Makasih udah di bantuin" ucap keana yang membuat raut wajah bertanya yang yang di buat buat
"udah" ketus Abelle
"hehehe jangan marah dong, oh iya katanya lo mau minjem Handphone gue? " balas keana yang tak mau kalah sambil memainkan kedua alis nya.
"ya udah, Handphone lo gue pinjem bentar"
"ya, tapi jangan lama lama soalnya gue takut Handphone gue kembali dalam keadaan gak mulus" canda Keana.
Setelah beberapa menit menunggu akhirnya Abelle selesai meminjam Handphone Keana
"nih handphone lo gue balikin" ketus Abelle.
"wah bener bener masih dalam keadaan mulus" balas Keana dengan wajah tak terduga yang di buat buat.
"hmm yailah, emang gue apaan sampai mau ngacurin handphone lo segala?!" Bantah Abelle
"ya siapa tau lo emosi terus remukkin handphone gue, kan kalau lo emosi gak ketulungan marah nya" ejek Keana yang mulai melihat perubahan wajah sahabat nya.
"yaudah gue balik duluan soalnya jemputan gue udah di depan" kelak Abelle yang tak ingin emosi dipancing oleh sahabat nya itu.
"ya udah bye" balas Keana
"bye"
Maaf masih pemula jadi banyak yang gak nyambung
KAMU SEDANG MEMBACA
FABULOUS SQUAD
Teen FictionAdalah gang yang dibentuk dari 5 perempuan. yang masing masing dari mereka memiliki kepribadian, perilaku, wajah, dan juga popularitas yang berbeda beda dan saling bertolak belakang satu sama lain. ketidaksengajaan yang menyebabkan GANG ini terben...