Jasmine sedang terburu-buru memakai baju,kaos kaki,dasi,sepatu dan lain-lainnya.Dia sangat panik,karena jasmine hari ini masuk sekolah barunya.untung pak jono sudah memanaskan mobilnya.jasmine sambil berlari masuk ke mobilnya dan pak Jono yg menyetirnya.
Setelah sudah sampai di gerbang sekolah,jasmine berlari sekuat dirinya.tetapi ada satu hal,yaitu jasmine menabrak seseorang.
Dia adalah James Aldino Pratama.untung saja James sabar karena Jasmine yg dihadapannya itu begitu imut mukanya."Maaf..maaf banget ya soalnya baru pertama kali masuk sekolah baru".
"Iya, gk papa.nama lo siapa?".
"Nama gue jasmine.kalonama lo siapa?".
"Oh jasmine.oh iya nama gue James.oke kita masuk kelas bareng yuk!lo kelas IPA kan".
"Iya gue kelas IPA.ya udh yuk masuk".
Lalu,mereka berdua-pun masuk ke kelas mereka.tiba-tiba bu Rini masuk ke kelas mereka dan sambil menyapa anak-anak yg di kelas IPA itu.
"Selamat pagi anak-anak,hari ini kita kedatangan murid baru.ade kenalkan dirimu ke teman-teman kamu"."Iya bu.perkenalkan nama saya Jasmine Andini louren.saya minta bantuan dari kalian untuk mengejar pelajaran yg saya belum pelajari ya".
"Okee..."teriak anak-anak dengan semangat.
*****
Bel istirahatpun berbunyi. anak-anak semuanya berlari ke kantin untuk mendapatkan makanan terlebih dahulu.mereka semua seperti anak kecil.tetapi,jasmine tidak ke kantin.Dia sudah biasa membawa bekal dari rumah yg dimasak oleh mbaknya.tiba-tiba Lala&Rara menghampiri Jasmine.
"Hi,nama lo Jasmine kan.gue Rara ,kalo ini Lala""Iya gue jasmine.hi juga"
"Nanti gua bantuin lo buat pelajaran yg lo blom pelajari ya"
"Oke,makasih ya".
"Nanti pulang sekolah kita mau ke cafe deket sekolah gak?gue traktir kalian gimana?".
"Oke oke aja gua mah"kata Lala sama Rara.
"Okey siap.nanti sebelum kita berangkat kesana kalian gue tunggu di parkiran ya.kita berangkat bareng"
"Sip"kata Rara & Lala hampir samaan.
Ini baru bagian pertama masuk sekolah ya!jadi setelah ini gw bakal bikin part selanjutnya ya🤗🤗makasih udh baca "pertama masuk sekolah ya"😊😁