heloow gua Rika, barusan habis makan rujak.
Gua bakal nyeritain kisah hidup gua yang penuh dengan bangsat bangsat gitcu, muka gua boleh dibilang anak polos, atau anak alim. Aslinya bejad kok setelah masuk SMA, dan gua masih aja Bejad nyampe sekarang. Gua udah kelas 12 padahal ,dan gua gatau kenapa gua bisa bejad tibatiba anjir .
Oh iya
Nama gua Rika, Kim Rika. Gua punya Abang satu, Adik Satu. Pasti lah posisi gua tengah tengah. Gua punya Mamih ama Papih yang super sibuk, malah gapernah punya waktu ama anaknya. Mungkin.
Abang gua udah nikah, Namanya Kim Riki. Dia udah punya anak 1.Dan sikap dia anak baik baik ,ga kaya gua yang bejad nya naudzubillah.
Terus Adik gua, Kim Rerey. Ni bocah kadang suka nangis ga jelas, gangerti lagi anjir. Pas ditanya kenapa nangis terus, kirain gua di diputusin pacarnya atau apa, rupanya nggak.
"Aku ga masuk sekolah tadi, ketinggalan banyak pelajaran kak! "
"Kangen Mamih ama Papih kak"
"Kakak kenapa abang gapulang pulang"
Sumpah nangis nya gara gara gitu anj.
Terus gua juga punya sahabat nama nya Kwon Hyebin, ini bocah pencicilan nya nadzubillah. Terus si Hyebin sering banget ngajak gua ke Club, biasa dia suka sange tiba tiba. Malah dia jadi simpenan Om Om kali.
Nggak Bin nggak, gua becanda :3
Dia tetep anak manja kalau dirumah, dia kalau pulang lebih dari pukul 10 Malem atau lebih, pasti dimarahin. Gua sirik, siyalan :).
Kenapa coba gua sirik, karena Mamih dia masih memperhatikan Anaknya, walaupun ga ada Papih nya. Kadang gua suka pingin gitu rasanya di pukul pake sapu lidi kaya si Hyebin. Tapi gua pernah sih dipukul ama Mamih nya Hyebin juga.
"adehhhh ieu si eneng oge mimiluan, engke mah mun di ajak si Hyebin main, tong hayang"
Gua malah ketawa dimarahin Mamih nya si Hyebin . Dan bukan berarti gua jadi dicap anak nakal ama Mamih nya si Hyebin. Karena mamih Hyebin ngerti tentang gua. Gua sering banget cerita ka Mamih nya si Hyebin.
Dan mari kita mulai awal hidup diri gua.........
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddyh; Kang Daniel
Teen Fiction"Di panggil kakak gacocok, Om jugak! Bapak cocok! "- Rika "Daddy aja gimana? "-Kang Daniel start;10.02.2018 End; -