'yauda gpp nanti kita khilap bareng bareng ya babe'
"Sayangggg"
"Siniiiii"
"Dia udah dateng"Mamih gua langsung ngebuka pintu kamar gua. Mamih gua ngeliatin gua dari kaca.
"anak Mamih cantik kok , dia udah ada dibawah tuh"
MAMIH KEMANA AJA, IYALAH GUA CANTIK. ORANG GUA CEWE.
"Hm"
Iya, tiba tiba aja mamih gua manggil orang. Dia janji jodohin gua ama orang. Katanya sih Mapan dan Ganteng.
I don't care about that, but. Does he accept me who is not a virgin?
Gua langsung berdiri dan jalan bareng Mamih. Gua langsung liat kebawah, udah ada Papih gua ama yang lain, abang gua juga udah disana ama istri dan anaknya. Gua ngeliatin papih gua ngobrol ama om om tua gitu. Jangan bilang anjir?!
Gua ama Mamih udah sampai dibawah , dan gua liat Om Om itu senyum dan sama Ibu ibu yang disampingnya.
Itu emaknya? Itu orangnya yang dijodohin ke gua anj?!
"Ini nih, Kim Rika." Mamih gua senyum manis dan ngasih kode ke gua buat perkenalan.
"Annyeonghaseyo Kim Rika imnida"
Gua langsung nunduk 360°.
ya enggak lah anjir . Gua nunduk 90° buat ngeberi hormat gitu."Maaf saya lama"
Gua langsung ngeliatin orang yang baru dateng dari arah Dapur. Dan rupanya dia.......
"ELUUUU?! " gua langsung tercegang disitu sumpah.
"Ka... Ka... Kamu"
Gua kira dia mau bilang gua ikan kakap.
"Ohhh kalian udah saling kenal, yauda kita percepat saja pernikahannya"
~~~
"Gua bisa jelasin Rika "
"Gua lagi keadaan mabok, gua gabisa kontrol semua nya""hm gitu doang? Tai"
"gua lagi banyak masalah waktu itu Rika"
"gua lagi banyak masalah pekerjaan, pacar, dan masih banyak lagi Rika"
"Gua lari ke club""Terus? Ga dapet jablay emang nya disana? Banyak kali, ga ada jablay yang setepos gua pas dulu?! "
"Kenapa ga tunangan ama pacar lu aja?""Emmmmm, sekarang lu berisi ya. "
Anjing mesum nya keluar ni om om.
"salahin diri lu, gua gede kaya gini bukan hasil lu sendiri, gua udah sering sana sini"
"lu murahan"
"Kenapa? Ga suka? Yauda batalin aja"
"dan emang lu mau, punya istri yang udah ga perawan? "Gua langsung nyindir dia
"Sekarang lu milik gua Rika"
"kalau kamu main gitu lagi ama orang lain, aku bakal hukum kamu ""Ada urusan apa ya anda ya Tuan Kang Daniel? "
"because now you belong to Mr. Kang Daniel"
Gua baru kali ini yang namamya baper yang diucapin para cowo bejad kaya dia.
~~~
Gua sekarang dikelas, ini dari awal pelajaran sampe sekarang mau bel pulang pada jamkos semua. Gua habis mabar ML ama temen temen sekelas.
Hero paporit itu Miya Kalipa. ora
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddyh; Kang Daniel
Teen Fiction"Di panggil kakak gacocok, Om jugak! Bapak cocok! "- Rika "Daddy aja gimana? "-Kang Daniel start;10.02.2018 End; -