episode 1

954 36 2
                                    

Australia

Febuari 01/02/2017

Pukul 07.00 am

Pagi yg indah disuatu rumah
"Pagi all"sapa ramah swara pada keluarganya

"Pagi juga sayang" .jawab semua orang

"Swara hari ini kenapa kau bangun pagi??biasanya kau bangun setelah semua berteriak padamu". Ucap yupraj
(Yh itulah kebiasaan buruk dari seorang swara)
Swara yg sedang sarapan pun menghentikan aktifitasnya.

" oh kakaku yg paling ganteng dari segala arah,bukankah hari ini adalah hari dimana kita akan kembali keindia"kata swara

"Sepertinya ada yg tidak sabar ingin kembali keindia" goda ragini

Yh hari ini adalah hari dimana keluarga ratorhe akan kembali keindia selama 7 thn mereka berada dinegara asing.

"Sudah²....kalian ini ayo cepat habiskan sarapannya" pinta tapasya

"Ok moms" jawab swara,yupraj,dan ragini.

Pukul  10.00 am

Semua keluarga ratorhe telah tiba dibandara internasional australia untuk terbang menuju india.

Skip

India

Pukul 23.00 pm

Keluarga ratorhe pun tiba ditempat tinggal mereka yg dulu.

"Akhirnya kita sampai juga dirumah kita yg dulu" ucap yupraj

"Iyh.ayo masuk" jawab ratorhe

Mereka pun masuk,tapi tidak dengan swaragini mereka masih diam didepan pintu sambil mrlihat rumah yg berada didepan mereka.rumah itu sudah gelap mungkin karena sudah malam.

"Hei apakah kalian akan tidur diluar" teriak yupraj yg memecah pikiran swaragini entah apa yg mereka pikirkan.

"Iya,iya" jawab swaragini

"Ya tuhan kenapa kau berikan kk sebawel dia padaku" gerutu swara sambil memasuki rumah.

Ragini hanya menggelengkan kepalanya karena melihat tingkah laku kkx.

Pagi hari

Sinar terik matahari memasuki kamar yg serba biru dan membangunkan gadis cantik yg sedang tertidur pulas yg tak lain dan tk bukan adalah swara.

"Ya tuhan ini sudah pagi"swara bangun dari tempat tidurnya dan melangkahkan kakinya menuju jendela dan membuka gorden nya.lalu dia duduk dan mengambil gitarnya dia menyanyikan lagu " tere naam"

Maaf aku gk tau liriknya

Lagu off

Disisi lain ada seorang pria yg terbagun dari tidurnya karena suara merdu swara.

Dia melangkah menuju jendela dan membuka gordennya.
Dia sangat terkejut melihat swara entah apa yg ada dipikirannya sampai² dia tidak menyadari bahwa ada adiknya dibelakangnya.

Lagu on

Swara tersenyum dan mengalihkan pandangannya dari dalam kamar keluar jendela.

Swara menatap pria yg dari tadi menatapnya lalu swara pun tersenyum kepadanya dan beranjak kekamar mandi.

Ditempat pria tadi

"Hei kk kau menyukainya yh,tapi kk aku baru melihatnya hari ini" ucap veera

Yh pria itu tk lain dan tk bukan adalah Sanskar maheswari.

"Is... Kau ini sanah² cepatlah bersiap bukahkah hari ini kita akan joging dan jangan lupa bangunkan laksya"pinta sanskar

" iyh kk ku yg bawel"

"Apa kau bilang"

"Tidak..tidak"

Selang beberapa waktu swarapun keluar dari kamar mandi dengan pakaian joging karena hari ini hari minggu.swara pun keluar dari kamarnya dan pergi kekamar adiknya dan kknya karena kamar mereka bersebelahan untuk membangunkannya.

"Ragini,kak yuprag ayo" teriak swara

"Iya ayo" ucap yupraj dan ragini bersamaan

Mereka pun pergi ketaman dekat rumah.

Tak disangka.....

**Bersambung**

Sorry pertama sher pendek banget soalnya lagi batmood

Apakah swaragini dan sanlak akan bertemu???
Tunggu kelanjutannya di eps  berikutnya.

Kisah Cinta KamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang