Pagi hari yang cerah di hari senin ini, orang2 mulai menjalankan aktivitas sehari mereka dengan mengantarkan anak mereka ke sekolah, termasuk gw.
Mamah: jaehwan, ayo kita sarapan
Jaehwan: iya mah.Setelah selesai sarapan.
*Papah: ayo jaehwan, kita berangkat ke sekolah..
*Jaehwan : tapi..
*Papah: tapi kenapa...?
*Jaehwan: aku gak mau sekolah soalnya banyak bilang guru2 nya galak.
*Mamah: gak sayang, guru itu semua nya baik dan penyayang sama seperti mamah dan papah, kecuali kalau ada yang nakal mereka akan menegornya seperti mamah menegor jaehwan, gak usah takut ya kalo kamu anak baik pasti kamu akan disayang sama guru
*Jaehwan: iya mah aku ngerti sekarang, makasih mah. (Mengalihkan pandangan ke papah) pah ayo berangkat..
*papah: iya papah tunggu di luar ya, mamah papah berangkat dulu
*jaehwan: mah, jaehwan pergi ke sekolah dulu, nanti pas pulang masakin jaehwan ya
Gw salim ke mamah gw dan langsung naik mobil papah pada saat itu.
Di perjalanan sih gak ada yang asik, cuma gw berharap saat itu papah nge beliin mainan dulu sebelum ke sekolah.Sesampai di sekolah...
Pada saat disana, banyak sekali anak murid baru yang berkumpul di lapangan sekolah. Ya pasti karna mau upacara...
Setelah naruh tas di kelas, gw langsung ikut baris di barisan kelas 1..Setelah upacara dan kembali ke kelas
Gw duduk sendiri, mungkin karna gw blum kenalan sama yang lainnya kali ya~ jadi blum ada yg mau duduk berdua sama gw..
Saat itu sudah pukul 8, karna gw masih kecil saat itu jadi gw ngak tau jam berapanya.Tiba2 ada anak yang terlambat, dia masuk kelas sembari nangis kecil dan dia di tanyai oleh guru yang sedang fokus mengajar murid nya.
*Bugur: ehh ko kamu baru dateng sayang? Kenapa? Jangan nangis sayang. Nama kamu sapa?
Dan dia ternyata adalah minhyun..
*Minhyun: nama aku hwang minhyun (sembari menunduk)
*bugur: kenapa kamu bisa terlambat?
*Minhyun: (menatap guru) aku terlambat karna gak ada yang nganterin aku ke sekolah.
*bugur: ohh ya sudah gpp, lain kali jangan terlambat lagi ya. Sekarang kamu duduk di sebelah sana ya (menunjuk kursi kosong sebelah jaehwan)
Anak itu alias minhyun duduk di sebelah jaehwan..
Keliatannya sih dia pemalu..
Pelajaran dilanjutkan...Tetttttt...
Bel istirahat berbunyi.
Gw ngeluarin bekel yang udah di siapin mamah tadi pagi. Minhyun hanya melihat saja sembari nunduk kepalanya, sepertinya dia ingin makan juga..*jaehwan: nama kamu sapa? (Ceelah kamu)
*minhyun: nama ku hwang minhyun (sedikit terangkat kepalanya)
*jaehwan: nama aku kim jaehwan kamu bisa panggil aku jaehwan, ohh ya kamu mau gak bekel aku? Mamah aku membawa banyak untuk ku, apa kamu mau?
*minhyun: tidak usah jaehwan, terimakasih
*jaehwan: udah gpp ambil aja, nih buat kamu (menawarkan sepuah roti yang diisi coklat)
*minhyun: (mengambil 1 potong roti) terima kasih jaehwan (lalu memakannya)
*jaehwan: jika kamu mau lagi ambil saja.
*Minhyun: tidak usah, aku sudah kenyang.
Tettt..
Bunyi bel masuk.
Pelajaran di mulai kembali, kali ini bu guru menyuruh semua anak muridnya bernyanyi bersama..*jaehwan: kenapa kamu tidak ikut bernyanyi?
Minhyun hanya menggeleng kan kepalanya..
Setelah bernyanyi,
Ibu guru menyuruh semua muridnya untuk kembali.*jaehwan: minhyun, rumah kamu di mana?
*minhyun: rumah ku jauh, aku tinggal di jl.permai no. 9
*jaehwan: kamu mau gak pulang bareng sama aku naik mobil papah?
*minhyun: gak usah jaehwan, aku bisa pulang sendiri.
*jaehwan: ayolahh.., kumohon.
*minhyun: emmm.. Oke lah klo gitu aku mau..
*jaehwan: oke, atau gak kamu mau gak main ke rumah aku? Di rumah ku kita bisa main mobil2 an
*minhyun: mungkin nanti aku main ke rumah kamu, soalnya aku harus izin ke papah
*jaehwan: yahhh..
Tetttt
Bunyi bel sekolah pulang..Gw sama minhyun nunggu papah untuk ngejemput gw.
Setelah beberapa menit papah gw datang..Papah keluar dari mobil
*papah: ayo kita pulang, (menengok ke arah minhyun), ehh ada temen jaehwan ya
Nama kamu sapa?*jaehwan: papah dia temen aku, namanya hwang minhyun. Dia ku ajak pulang bareng naik mobil papah, bolehkan??
*papah: ohh minhyun, boleh kok, ya udh kita masuk ke mobil..
Di dalam mobil perjalanan pulang..
*papah: minhyun, rumah kamu dimana?
*minhyun: rumah ku di jl. Permai no. 9 om
*papah: ouhhh jauh juga ya!!
*jaehwan: iya pah, tdi aja dia telat pas masuk kelas
*papah: ko telat? Ayah kamu emangnya kemana minhyun?
*minhyun: ayah sibuk kerja, kalo ibu sibuk ngurus adek
*jaehwan: kamu punya adek? Wah pasti seru
*minhyun: haha iya
*jaehwan: mulai dari sekarang kita sahabatan ya
*minhyun: iya jaehwan
Setelah sampai di depan rumah minhyun.
*jaehwan: minhyun lain kali main ya ke rumah aku
*minhyun: iya nanti aku main ke rumah kamu
*jaehwan: oke, aku pulang dulu ya, dahhh (melambaikan tangan dari dalam mobil)
Mobil papah jaehwan mulai menghilang dari depan rumah minhyun
💛💛
Please vote 👍👍
KAMU SEDANG MEMBACA
*MINHWAN*X (WANNA ONE)||
ФанфикGimana rasanya kalo kalian punya sahabat kaya gw??? sahabat yang selalu setia sama lu... orang yang kemana² kaya pacar ber- dua an terus, lengket kek permen karet yang susah di hilangin kalo kena baju.. Dan apalagi kalo lu bersahabat dari sd sampai...