😊😊😊😊😊
.
.
.
Hlooo anyeong guys sehat... Pasti lah... Knalin nama gw park zhayoon anak
dari pasangan Minyoon {jimin+yoongi}....
Gw itu org nya lucu imuttt dan ganteng itu loohhhh
Dan Ada yg bilang gw itu idaman para wanita giitoohh sama ama paman gw Jeon jungkook....
Dan btw btw di sini gw Mau ceritain bunda ama ayah akohh.....
YAUDAH guys jangan basa basi lg kita BACA aja ceritanya okkk.. Dan jangan lupa beri suara ama comment NY yaa...
Sebelum itu kita baca tentang kisah² ayah ama bunda akooh
.
.
.Kisah jimin.....
Jimin adalah anak dari pasangan namjin{namjoon+jin}... Dan jimin itu dimanjain banget ama ke-2 org tuany..
Tpii aneh nya jimin Takut kpd ayah nya dari dia kcl sampe skarang udh besar...
Padahal kan ayah NY jimin itu sangat menyayangi nya.. Dan ayah nya klo berbicara kpd NY sangat lembuttt dan TDK kasar...
Ouuhhh... Iya guyys knp jimin Takut kpd ayah nya karna watu kcl dia pernah berkelakuan seperti yeoja ayah jimin sangat marah...
Bgiitulah kisah jiminnn
👇
👇
👇Kisah yoongi
Yoongi adalah anak dari pasangan chanbaekh{chanyeol+baekhyun}... Kloo yoongi Beda dengan jimin.. Yoongi adalah anak yg serba sederhana... Yoongi itu hidup nya mandiri... Dan Yoongi itu anak pintar....
Bgiitulah kisah yoongi..
Yaudah guys kita baca yg kisah pertemuan...
👇
👇
👇Pertemuan...
Saat itu jimin sedang berlibur.. Begitu pun dengan yoongi dan jodoh nya mereka pergi ke tempat yg sama...
Saat sampai ke tempat tujuan jimin merasa ingin b.a.k (buang air kcl).....
"Buuu"
"Iya jimin"
"Aku Mau ke b.a.k(buang air kcl) dluu yaa"
"Yaudah cepetam"
"Iyaaa"Saat jimin sampe ke WC dan b.a.k...
Trruuurruurruu
Saat jimin keluar dari WC dan Mau ke tempat ayah ama ibu nya dia gx sengaja menabrak yoongi
"Duuhhhh maaf ya"
"Iiihhh tuhhh kan jadi basah"
"Iya maaf gw gx sengaja"
"Poko NY kmu harus keringin my baju akuu"Iyaa²"Saat jimin sesudah mengeringkan baju yoongi ia pun langsung ke tempat ayah ibuny...
"Jimin kok lama"
"Iya buu soal NY aku tdi nabrak si yoongi jadi aku tanggung jwb dehh"
"Ciieee anak ibu udh dewasa"
"Ibuuu aku itu emg udh dewasa"
"Iya² ibu percaya"Saat jimin selesai makan dia pun mulai ke ingat dengan wajag yoongi yg cuanntiikk ituu..
"Jimin knp bengong mulu.. Eehhh pasti mikirin cewe Nihh"
"Apaan sh yah"
"Misal ny.. Klo kmu suka ama tuuhh cewe kmu deketin dan aja dia keremuan"
"Apaan sh yah"
Jimin mulai ter inspirasi dengan kata² ayah...Saat dia Mau pulang jimin menulis Surat ketemuan dan jimin diam² memberikan Surat itu ke yoongi...
Yoongi membaca nya waktu di mobil.. Dan yoongi membaca nya dengan senyuman seperti nerima permintaan jimin..
(^=^)
👇
👇
👇Saat di kuliah yoongi membalas dan memberikan nya kpd jimin... Hati jimin sudah dag dig dug derrrr..
Jimin membuka Surat itu dan jimin...
"Yeeessss akhiir ny.. Huuhh... "
Saat pulang kuliah jimin segera pulang ke rumah ny dan segera rapi² baju dan Pake minyan wangi yggg wangi nya...
Jimin segera ke restoran untuk menemui yoongi... Saat sampai di sana yoongi ternyata udh sampe duluan...
"Katany Mau ngomong.. Hah Yaudah ngomong aja"
"Eehhh.. Tpi kmu jangan kaget yaaa"
"Iyaaa"
"Apa.. Kmu Mau jadi pacar aku.... "
"Apa"
"Tuhhh kan Kata aku juga jangan kaget"
"Hhhmmmmm"
"😮😮😮😮"
"A. A. A kuu terima"
"Yeeaasss.. Huuhh akhir nya di terima juga"
"🤗🤗😗😗"
Dan jimin seperti Mau mencium yoongi bagian tengah💏💏💏💏
"Blm saat ny jimin"
"Yyaahhhhh"
👇
👇
👇
👇Yauddhhh sampe segini dlh ya guys cerita aya h ama bunda akuuuu.... Ouuhhh iya Ada episode slanjut nya
Luuvvyoohhh beybe
Much muachhh......
KAMU SEDANG MEMBACA
Minyoon moment❤❤😍😍
RomanceROMANTIS, LUCU, HUMORIS.... DAN PASTI KALIAN SUKA.... YAUDAH BACA AJA😊😊😊