''hay,sayang apa kabar?''sapaku pada suatu pagi sebelum berangkat sekolah yang kebetulan devisa menelphonku.''hay,aku baik kalo kamu?''jawabnya.''baik,eh... ntar aku tunggu kamu di depan perpus ya...biar ntar masuk kelas bareng''jelasku.''iya...aku sarapan dulu ya.. bay''pamitnya.''ok,bay,sayang''jawabku.setelah telphonan dengan devisa aku menuju keluar kamar dan turun kebawah kemeja makan yang sudah ada ayah,mama,kakak,dan adikku,beserta makanan makanan sarapan ada roti,selai,coklat,keju,dll.''vin,ayo sarapan ntar telat lhoo..''pinta mamaku.''ya..ma..''jawabku singkat.''vin ntar kalo udah pulang sekolah langsung pulang y..,temenin kakak ke penerbit''kata kakakku.waduh,aku udah ada janji sama devisa nih!batin vino.''ehm...gimana ya..kak..aku udah ada janji nih sama..temen''alasanku.''temen apa temen kak?''ejek adikku.''stt...vito apa sih kamu itu masih kecil juga''ejekku balik.''enak aja udah smp kelas 8 kalee''balas adikku.''makan tanpa suara kalo dimeja makan ya makan bukan ngobrol''marah ayahku.''ya..yah''jawabku,kak vina,dan vito.setelah makan aku pun keluar dan langsung m,enaiki sepada motorku.sepeda motorku adalah ninja 250 dengan plat b 1798 dr,berwarna merah.aku langsung menuju kesekolah dengan kecepatan lumayan tinggi.sesampainya disekolah aku memarkirkan motorku diparkiran dan langsung menuju depan perpus untuk menunggu devisa.''hay,ke kelas yuk?''kataku saat devisa datang.lalu kami pun ke kelas bersama sama.''vin,aku mau ngomong berdua sama kamu''kata silvi.silvi adalah teman sekelasku yang paling ngebet sama cowok terutama aku,dia selalu ganjen didepanku,dan itu yang membuatku ilvil dengannya.memang silvi cantik,kaya,famous,namun dia ketua geng the roses,geng yang paling alay disekolah.''ya''jawabku singkat.khirnya aku meletakkan tasku lalu keluar kelas.''vin,kamu pengen jadi werewolf kan? aku bisa ngewujudin itu''katanya.aku sempat tak percaya,jika dia bisa mewujudkan keinginanku.''yakin?''tanyaku tak percaya.''yakin ntar pulang sekolah kamu ikut aku kesebuah rumah tua dikemang''jelasnya.''ok''jawabku.pelajaran pun dimulai.''amm...stt..dev,devisa.sorry ntar aku gk bisa temenin kamu''jelasku.''knp?''tanyanya mulai jengkel.''oh..y..''katanya yang terputus karena dilihat oleh bu fatih.bu fatih adalah guru paling killer,dia memang tidak suka membentak namun dia langsung memberi hukuman.''hey,malah ngobrol,kalian mau dapet jatah?''tanyanya dengan senyum.''aku dan devisa pun menggeleng.setelah sekolah selesai aku pun mengikuti mobil silvi.ternyata disana ada sebuah minuman didalam rumah tua itu dan ia memintaku meminum minuman itu.''minum itu''.''buat apaan?''.''udah minum aja''.akupun meminum cairam berwarna biru kemerah merahan itu.dan yang terjadi adalah aku berubah menjadi serigala setelah meminum caira itu.i changed?changed !!!!!