Aletta sedang termenung menatap langit-langit, besok adalah hari ulang tahunnya dan dia sangat membenci hari itu. Hari dimana ada keramaian di rumahnya, dan hari yang membuat dirinya dibanding-bandingkan dengan saudara kembarnya. Namun di sisi lain, dia menyukai hari itu, pada hari itu orangtuanya akan menciumnya dengan penuh cinta dan rasa sayang, walaupun dia tau itu hanyalah tipuan semata di depan rekan kerja orangtuanya.
Orangtua Aletta adalah pemilik perusahaan terkemuka di kota itu, siapa yang tidak mengenal Ahmad Braha Wardhana dan Anita Oktavia. Braha adalah pemilik perusahaan properti yang sudah melanglang buana dan terkenal dikalangan masyarakat. Dan Anita adalah pemilik butik terbesar di kota tempat mereka menetap saat ini. Mereka memiliki dua orang anak kembar yang cantik. Namun siapa sangka, mereka hanya mencurahkan kasih sayang mereka kepada Anetta dan selalu membandingkan Aletta dengan Anetta. Terkadang, Anita sesekali juga memperhatikan Letta di tengah kesibukannya, namun sama saja, itu tak merubah apapun.
Anetta adalah kembaran Aletta. Sifat nya berbanding terbalik dengan sifat Aletta, Anetta lebih suka keramaian dan keceriaan, dan hal itu sangat membuat Aletta muak. Aletta adalah sosok yang keras kepala dan tidak mau diatur, dan Anetta adalah gadis dengan kepintaran dan kesabaran yang luar biasa. Anetta memiliki kepintar di bidang akademik maupun non-akademik, maka dari itu orang tua mereka selalu membanggakan dirinya. Namun dibalik kepintaran dan sifat nya yg penyabar, Anetta tidak suka hidupnya diatur dan dipaksa, karena menurutnya hidup itu adalah pilihan siapa yang menjalaninya.
Meskipun terkadang Aletta merasakan kasih sayang yang di berikan oleh kakaknya itu, Aletta tetap saja sangat membenci Anetta. Aletta merasa seakan-akan dirinya tidak pernah diharapkan oleh keluarganya. Maka dari itu, Aletta akan selalu membenci papa, mama, dan saudara kandungnya itu. Ia lebih suka hidup dengan menyendiri dan hidup dengan kesepian dibandingkan harus menjalaninya bersama keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Sister
Mystery / ThrillerDua gadis yang terlahir dengan kehidupan yang serba ada sedang meratapi nasib mereka. Gadis kembar ini memiliki wajah dengan kemiripan hampir 100%. Jika dilihat sepintas, tidak ada yang bisa membedakan mereka. Namun dibalik wajah yang mirip, dua gad...