Terimakasih

2.5K 59 4
                                    

SANGAT TERHARU.
GAK PERCAYA.

Terimakasih banyak buat semua yang udah baca tulisan random ini. Sampai awalnya gak percaya. Bener-bener kaget pas liat yang baca udah 100k, meskipun vote masih sedikit banget (berbanding terbalik sama yang baca) tapi bener deh seneng banget. Mungkin menurut orang lain 100k adalah angka yang kecil, tapi menurut saya itu udah sangat cukup mewakili kebahagiaan saya hari ini.

Bingung aja kenapa kalian mau baca ini? Apa sih yang bikin kalian tertarik? Padahal sebenernya cuma iseng bikin dan cuma jadi tempat curhat pribadi.

Jujur aja semua isi tulisan ini berdasarkan perasaan asli saya. Memang terkesan alay, lebay, dll. Tapi saya senang bisa mempublikasikannya, karena saya gak berani buat mempublikasikan ini sama orang yang bersangkutan. Makanya disini jadi sarana tepat untuk memberitahu perasaan saya dan siapa tau ada beberapa orang yang punya perasaan sama seperti saya. Jadi saya bisa mewakili merangkai kata-kata yang sesuai.

Dan mohon maaf kalau bahasa saya gak sebagus penulis lain yang punya kata-kata keren (sampai saya juga tidak tahu apa makna dari kata-kata itu). Tapi memang ini gaya bahasa saya dalam menyampaikan.

Sekali lagi mohon maaf dan terimakasih yang sebanyak-banyaknya.

Nabilahyun
11 Februari 2018

Kutipan KataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang