Martabaks Telor

106 11 3
                                    

Tok tok tok!!!

*Ayinkk..Siapa sih malem-malem dateng..Kalau Abang gue tendang anunya kali enak yak??*

"Iyakkk Sabarrr..Lu kira mikrolet!" kaya Jihyeon sambil teriak-teriak.

*Jihyeon buka pintu*

"Oh lo.Ngapain??" kata Jihyeon ke orang di depannya.

"Iya..Mo ngasih makanan..Tadi abang lo nyuruh gue dateng bawa makanan..Nih,martabak telor kesukaan lo". kata cowok yang bawain dia makanan.

"Hufff,Yeol..Lo gak usah repot-repot bawain gue makanan..Lo sendiri udah makan??. tanya gue.

"Cieee...Nanyain gue sekarang...Udah ada rasa nih sama gue?" ledek Chanyeol ke gue.

"ihh..Ge-er banget lo bang..Yodah,yuk masuk".

Di dalem~

Gue ama Chanyeol langsung duduk di meja makan..Eh,tapi gue engga dehh..Gue nyajiin martabak yang di beliin bang Chanyeol dulu baru duduk..

Dari tadi suasana awkward banget..Kek lagi disidang..Tiba-tiba Chanyeol mulai ngomong..

"Yeon,Gue mau nanya deh ama lo" kata Chanyeol buka percakapan.

"Ha??..Apaan??" kata gue yang dari tadi fokus makan martabak yang dibeli bang Yeol di depan komplek sebelah kanan alfamart..

"Gue udah lama deket sama lo..Gue tau kalo lo ngerti apa yang gue omongin"

tiba-tiba gue diem karna gue ngerti apa yang dia bicarain..

"Udah lama gue nunggu lo..Tapi gue udah sabar engga ngomong ini karna gue takut lo makin jauh sama gue..Gue sayang sama lo..Selama ini gue udah nunggu jawaban lo,tap--".

"Jangan sekarang..Lagi gak mau ngomongin itu". Kata Jihyeon sambil berdiri

"Maaf bang..Kalau mau nunggu Sehun dikamarnya aja.Gue mau kekamar dulu mau tidur" kata Jihyeon sambil ninggalin Chanyeol..Chanyeol ga bisa apa-apa..

Di kamar Jihyeon

Benci banget kalau tiba-tiba di tanya begitu.Dikira gur apaan tiba-tiba suruh milih. Gak bakal bisa lah diginiin..Biarin aja waktu jalan dulu..Siapa tau nanti gue suka sama lo..

LINE

Grub Trio Cupang (7)

KimJihyeon : Hyerin,Yoona,besok kerumah gue nginep.
Yoona : Syapp!!!
SongHyerin : okeh dehh..

Read bye (4)




yoyoyo..Ini cerita pertama aku..Jangan lupa vote sama coment nyaaaa..Lop yu..

Salah Sasaran~Trio Bangsad (Kai,Pcy,OSH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang