Lucky Fans_Oneshoot

153 4 2
                                    

Hello guys..... entah ada angin apa tiba-tiba gue kepikiran Jungkook dan mulai ngelantur yang nggak2 wkwkwk tapi buka nggak2 yang gituan ya ;)

Nah dan karena itu gue kepengen buat ini ff, btw berhubung gue kagak bisa bahasa korea, bisanya cuma kata-kata yang sering ada di drama doang jadi disini entar anggap aja yang gue cetak miring itu lagi ngomong pake korea ya trus yang enggak miring berarti indonesia. Satu lagi, ini nama tempatnya gue karang sendiri ya.

Happy Reading <3

Cuaca hari ini cukup bersahabat tidak hujan ataupun panas sangat cocok digunakan untuk berjalan-jalan. Di dekat tiang lampu jalan terlihat seorang gadis yang tengah serius menatap Handphonenya. Sesekali tangannya merapikan rambutnya yang tertiup angin, tak lama kemudian gadis tersebut mendongak memerhatikan jalan sejenak dan berjalan lurus kedepan, tepat dimana sepanjang jalan dipenuhi toko-toko.

"Kampret, sahabat apaan gue ditinggal disini sendirian." Gumaman gadis itu memancing keingintahuan orang-orang disekitarnya.

"Oh My God kagak pernah liat orang cantik lagi ngomel apa ya nih orang-orang, bikin gue tambah emosi dah. Si duo kampret juga lama amat bales chat gue." Kali ini wajah gadis itu menatap sekeliling dia mecari keberadaan sahabat-sahabatnya. Tak lama Handphone gadis itu bergetar, segera diangkatnya yang tak lain vidcall dari sahabatnya itu.

"Bisa banget ya chat gue gak dibales malah vidcall segala mentang-mentang kelebihan kuota lo" Sentaknya langsung ke rekan vidcallnya itu. Tak heran sekarang ia menjadi pusat perhatian lagi karena suaranya yang menggelengar itu

'Ya ampun pengen gue semprot juga tuh orang-orang, tapi percuma juga mereka kagak bakal ngerti yang gue omongin' batin gadis itu sambil mengelus dadanya.

"Woy,, santai bos ini juga cuma pake wifi kalo kagak mah mana sudi gue buang-buang kuota gue buat lo, wkwkwk." Jawaban temannya itu justru bikin tambah dongkol hati si gadis.

"Kampret lo, buruan dah dimana lo pada, gue disini udah kek orang linglung tau gak sih."

"Wkwkwkwk Kita di cafe Rosses, sini buruan Rin." Layar telepon gadis sekejap langsung mati.

"Sialan ya nih orang dua gue porotin juga entar seenaknya aja matiin vidcall." Sungutnya sambil terus berjalan.

Sembari berjalan gadis tersebut fokus ke handphonenya yang menampilkan peta tempat dirinya berdiri. Sesekali mata bulatnya mengamati jalan didepannya, kalau sampai menabrak orang maka urusanya akan ribet pikirnya.

"Gue kan baru setahun di Korea, jalan-jalan juga jarang lah ini dua kunyuk malah ninggalin gue, pake ngerubah tempat ketemuan seenak jidat kagak bilang-bilang jadi kan gu,,,,, Aduh...." Nah kan baru tadi dipirkan akhirnya kejadian juga, gadis itu tidak sengaja menabrak orang yang ada didepannya.

"Sorry sorry,,,,." Kepalanya menunduk dalam takut kena marah orang yang tadi ditabraknya.

"Gak papa." Mendengar suara orang tersebut si gadis lantas mendongakan kepalanya, matanya tepat bertatapan dengan mata seindah berlian. Setelah menenangkan dirinya serta untuk menjaga imagenya akhirnya gadis itu berbicara.s

"Jungkook Oppa bolehkah aku minta foto, aku adalah ARMY. Aku sangat mencintai Bangtan." Pinta gadis itu dengan jantung yang berdebar-debar.

"Benarkah,,,, baiklah sini mari berfoto." Tangan Jungkook meraih gadis tersebut merangkulnya lebih dekat, kemudian klik satu foto berhasil diabadikan.

"Terimakasih oppa aku sangat menyayangimu kamu adalah biasku." Suaranya sedikit berbisik tetapi masih mamapu didengar Jungkook, Jungkook lantas tersenyum dan menatap fansnya itu.

Lucky Fans (Jungkook BTS x ARMY)Where stories live. Discover now