Irene,Tania,Angel mereka adalah sahabat Sedari kecil.Saat Irene berumur 3 bulan ia ditemukan didepan rumah seorang wanita bernama Hinari.Asekane Hinari.
Saat Irene berumur 3tahun ia sudah memasuki TK.Teman pertamanya adalah Angel,Tania.Mereka selalu bersama,bermain bersama,makan bersama,tiduemr bersama tiada satupun yang dilewati mereka.
8 tahun kemudian...
"Akhirnya dapat Asekane Hinari lahir di Jepang 18 Maret XXXX status tidak menikah"bagai petir disiang bolong menyambar hatinya.'apa kaa-chan pernah melakukan yang tidak2 sehingga aku ada ataukah....
DEG
'apa aku bukan anak kandungnya tapi kenapa ia tak pernah menceritakannya padaku sebelumnya'gadis berumur 15 tahun itu berpikir."Rene...Rene...Asekane Irene apa yang kau lakukan didalam apa kamu boleh masuk"kenalkan dia sahabatnya Irene namanya Heganami Angel "iya benar kami sudah dari tadi mengetuk pintu ini tapi tidak dibuka-buka..."yang ini Zeganami Tania."Masuk...masuk saja aku masih bisa mendengar kalian jangan berteriak seperti itu"astaga telinganya hampir saja congean gara-gara sahabat2 nya itu.Setelah masuk kedalam kamarnya Tania dan Angel langsung duduk disampingnya Irene.
"Kau kenapa??kenapa wajahmu seperti itu"tanya Tania yang melihat wajah sahabatnya seperti ingin menangis.
Greb
"Apa aku bukan anak yang diinginkan dari suatu keluarga kenapa mereka membuang ku apa salahku aku bahkan anak kandung kaa-chanku apa yang sebenarnya sedang terjadi..hikss..hiks.."kata Irene sambil menangis.Angel dan Tania membeku mendengar perkataannya itu pasalnya mereka juga sama-sama bukan anak kandung apa nasib mereka seburuk itu."Ssst...tenanglah kami disini selalu ada untukmu kau kan sahabat kami.."Tania dan Angel mencoba untuk menenangkan Irene saat Irene sudah tenang baru mereka ingin tau awal ceritanya bagaimana.
"Kau sudah tenang??"tanya Angel dan diangguki oleh Irene."baiklah ceritakan lah pada kami kami siap mendengar"ucap Tania."jadi begini ceritanya...Flashback on
"Hah..lelah sekali hari ini aku harus latihan music setelah sekolah bersama naruto-nee sebaiknya aku tidur"Irene mulai memejamkan matanya dan langsung masuk ke alam mimpi.
Alam mimpi Irene
"Bagaimana ini Anata dia mengincar putri kita dia bisa mati bila berlama-lama disini"seorang wanita yang menggendong bayi perempuan yang cantik dengan rambut dark blue mata onyx dan berwajah imut,ia sedang mengkhawatirkan putrinya itu karena didalam tubuhnya itu ada rahasia besar dan itu diincar oleh kerajaan musuh.
"Uchiha Shinami aku akan memberikannya nama itu putrikusepertinya aku harus menggunakan cara yang sama dengan kerajaan Nara,Hyuga dan Namikaze untuk melindunginya.."kata pria pendamping seorang wanita ibu dan ayah bayi itu.
"Itachi panggil Madara-sama kita gunakan rencana itu tidak ada pilihan lain"suruhnya pada anak pertamanya yang berumur 15 tahun itachi.Itachi mengangguk dan menyuruh pengawal memanggil kakeknya itu walau ia masih berumur 15tahun tapi dia sudah cukup cerdik(uchiha gitu loh...ok back to story')"tapi Anata dia masih terlalu kecil untuk dikirim ke sana"kata wanita itu."tidak ada jalan lain tenanglah jika kau mau Puti kita selamat kau harus merelakannya aku yakin dia akan kembali.."kata pria itu.
"Ada apa memanggilku"suara yang diketahui Madara itu bertanya.
"Kami akan mengirimnya ke dimensi dimana disitu tidak ada yang namanya kerajaan karena disitu ia akan selamat"Madara berjalan menuju bayi itu."cucuku siapa namanya?"tanya Madara."Uchiha Shinami"Madara mengangguk dan bergumam 'nama yang bagus'"Baiklah 3 pengawal akan mengantarkan mereka untuk pergi ke sana"kata Raja ya pria itu adalah seorang raja dan wanita itu tentunya Ratu."tunggu tou-sama aku akan ikut menemani adikku aku akan mengawasinya dari jarak jauh"kata itachi
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Who I Am
Fantasymenceritakan 3sahabat yang ternyata dilahirkan dari sebuah kerajaan karena terjadi konflik antar kerajaan mereka harus dikirim ke dimensi yang pemerintahannya tidak dipimpin oleh seorang raja "siapa aku sebenarnya aku harus mencari tau siapa jati di...