One

341 33 3
                                    


Happy reading

JAEYONG HOUSE
"JISUNG, MARK AYO SARAPAN" taeyong teriak kea orang kesurupan nyuru anak anaknya buat sarapan. Sedangkan yang diteriakkan masih dikamar mandi.

"Iya bun" jisung sebagai anak bungsu imut cem cem permen kapas keluar lebih dulu daripada kakaknya si mark.

"BENTAR BUN" si sulung tereak. Mark keluar dari kamar dengan gaya sok coolnya.

"Hehe udah swag+ganteng belom bun" kata mark sambil masang muka lenny face dan naik turunin alisnya. Dan taeyong cuman natep datar anak pertamanya itu.

"Eh betewe jisung mana bun" mark dengan tyduck berdosanya ngomong sesuatu yang bikin taeyong naek darah seketika.

"Dia udah duluan anju, lo sih kelamaan ganti baju cuman gara mau nemuin pacar lo" tuh kan :( taeyong kalo kesel bahasa nya udah ganti jadi lo-gue.

Mark yang ngerti kalo bundanya udah marah pun cuman cengir cengir cem kuda (read: dk)
"Hehe maapin mark bun, yaudah kalo gitu mark berangkat ya bun. Assalamualaikum" setelah nyium tangan dan pipi taeyong, mark pun berangkat ke sekolah.

"Eh bun, papa berangkat dulu ya, assalamualaikum" setelah itu jaehyun pun nyusul buat pergi kerja, tapi sebelum pergi dia ngga lupa kasih civoq manzzah ke bininya hehehe ( ͡° ͜ʖ ͡°).

"Capek ya allah" taeyong pun seketika pingsan.g

YUWIN HOUSE
"Sayang bangun yuk, udah jam 6" jadi ceritanya, si winwin ini lagi bangunin si yuta. Sekiranya yuta udah bangun dia pun Lanjut ke lantai atas buat bangunin anak anaknya. Eh tau-tau pas di tengah tangga anaknya udah pada siap berangkat semua.

"Wahh anak mama hebat" kata winwin sambil nyium pipi anaknya masing-masing. Lah yang dicium cuman cengar cengir goblog.

"Hehehehehe iya ma" jeno+haechan jawab barengan."ya udah, sekarang tinggal sarapan aja"
Winwin nyiruh anaknya buat turun untuk sarapan.

Pas turun winwin udah ngeliat suaminya udah duduk anteng di meja makan lagi makan semur jengkol. Heran dah gua rumah bagus, pemiliknya gantengxcantik makanannya jengkol :v.

"Makan dulu sana" winwin nyuruh anaknya makan. Sedangkan dia lagi nyiapin sesuatu di dapur. Pokoknya meja makan berisik banget karena ocehan dari kakak adek itu.

Pas mereka udah selesai makan, mereka pun salim ke yuta ama winwin. Tapi sebelum jeno ama haechan pergi winwin nitipin bekal buat mereka makan di sekolah. Ibuable banget pokoknya.

Mereka pun pergi ke halte sekolah.

JOHNTEN HOUSE
Jadi keluarga ini tuh udah selesai sarapan, sekarang chenle ama renjun lagi nunggu helikopter buat ke sekolah. Holkay mah beda :), kalo haechan ama jeno bawa bekal mereka mah dikasih duit jajan.

"Nih uang jajan nya, kalian ngga boleh pulang kalo uang jajannya ngga abis" kata ten. Sedangkan renjun ama chenle cuman neguk ludah nya susah payah karena uang yang dikasih ke mereka tuh nggak sedikit tapi banyak banget yaitu 69 juta masing masing mereka dapet duit. Mereka mah bingung mau diapain duitnya.

"Iya mi, bakalan lele abisin kok uangnya" kata chenle sambil senyum paksa sama juga kaya renjun.

" kalo uangnya kurang minta aja ke papi, oke?" Johnny mah juga sama terlalu melebih lebihkan.
RenLe pun cuman ngangguk.

KAMPUNG|bxbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang