33

43 0 0
                                    


SURAT UNTUK FEBRUARI

Untuk wanita yang selalu ingin terlihat tangguh,
yang selalu sering dan terbiasa melakukan segala hal sendiri, tidak... bukan Dia sombong, hanya saja Dia ingin melakukan suatu hal yang menurut Dia bisa lakukan sendiri, Dia akan melakukannya. Dia hanya tak ingin merepotkanmu saja.

Banyak orang mengatakan, kesan pertama bertemu dengan Dia, Dia adalah wanita yang sombong dan super cuek, tapi coba jika kalian sudah mulai mengobrol dengan Dia, kalian akan mengetahui Dia adalah salah satu wanita tergila yang pernah ada.

Sepertinya, saat ini Dia sedang bekerja keras, sekarang Dia sedang berperang dengan batin dan sang waktu. Dia mengatakan bahwa, Februari adalah awal kehidupan baru akan segera dimulai. Dia sedang berusaha keras, untuk menghikhlaskan seseorang yang selama ini selalu Dia damba dan nantikan kehadirannya, tapi... penantian yang telah Dia lakukan selama ini adalah sebuah penantian semu, karena pada kenyataannya orang yang selalu Dia nantikan, sama sekali tidak pernah merasakan kehadiran dan perjuangan yang selama ini sudah Dia lakukan.

Malam ini, Dia juga sedang merindu. Bukan merindu yang itu, Dia sedang merindukan hangatnya suasana kebersamaan dengan kedua sosok terkasih yang pernah Dia miliki, yang membuat Dia bisa berada di dunia ini. Dia merasa bahwa, bisa bersama dan bisa berkumpul lagi dengan mereka adalah anugrah terindah yang pernah Tuhan berikan.

Dia menitip salam dan berpesan, untuk "Februari" yang selalu Dia nantikan kehadirannya yang sekarang sering sekali terlihat sibuk dengan creamer kepunyaannya, berbahagialah selalu dan tetaplah menjadi "Februari" yang tidak pernah mengenal kata lelah, karena Dia yang dulu selalu merindukanmu, kini sedang berusaha tidak akan pernah lagi menganggu dirimu.

2018
Paris

Sebait Rasa Untuk MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang