Alena
Wanita cantik yang penuh dengan talent. Sejak SD dia adalah wanita yang di kagumi oleh Laki-laki karena dia selalu aktif di Sekolah dan jadi siswa terpintar. SMP dia mempelajari beberapa alat musik seperti gitar dan drum,mempunyai band hits pada masanya. Suaranya yang bagus membuat Laki-laki terpana. SMA dia mengikuti organisasi basket dan selalu menjadi sorotan Laki-laki. Kehidupan Alena seperti ada di dongeng-dongeng yang mulus. Selain selalu menjadi sorotan,cerdas,dan berparas cantik,dia mampunyai banyak teman. Tapi kisah percintaan Alena tidak semulus seperti yang di inginkannya karena dia mempunyai tipe-tipe cowok idaman yang ia sukai.
Lucky
Luki adalah ketua geng motor di SMA. Sering tawuran dan beberapa kali masuk ke ruang BP bahkan kantor polisi. Dengan kondisi keluarga yang broken home dia tinggal bersama neneknya. Itu menjadi alasan dia nakal di Sekolah. Dibalik kenakalannya sesungguhnya dia adalah laki-laki yang baik. Dia menjadi anak yang penurut di rumah, Laki-laki yang setia dan suka membantu teman yang kesusahan. Lucky termasuk kalangan geng hits di SMA semua pada takut jika sudah mendengar nama geng dia yaitu LION. Seperti namanya geng nya begitu kasar dan kejam jika sedikit saja tidak sopan semua geng nya akan memukuli orang itu sampai meminta maaf. Difoto itu adalah salah satu pengikut Lucky yang bernama George yang suka mukulin siapa aja yang ganggu Lucky.
Brian
Brian adalah laki-laki idaman para wanita di SMA karena dia mempunyai suara yang bagus dan terkenal laki-laki yang romantis. Parasnya tampan dan cool, matanya sipit,hidungnya kecil mancung, rambuntnya yang gondrong,dan kumis tipis yang mampu membuat wanita terkesima saat melihatnya. Dia selalu memakai jaket jeans serta aroma parfume yang khas itu menambah ketapanannya. Brian selalu mencipkan lagu terkadang dia membawa gitar kesayanyannya ke Kantin sambil nyanyi dengan teman temannya. Tidak heran kantin penuh dengan wanita jika dia ada.
Elmo
Elmo termasuk Laki-laki yang hits di SMA dengan kekayaan yang dia miliki. Banyak wanita yang ingin menjadi pacarnya tapi tak jarang juga dia menolak di ajak jalan sama cewek. Dia adalah laki-laki yang sangat pemilih. Elmo selalu membawa mobilnya yang paling mewah bewarna merah. Dia terkenal dengan sebutan Royal boy di Sekolah karena setiap cewek yang dia ajak jalan pasti dia belikan apapun yang cewek nya inginkan. Selain kaya,dia mempunyai paras yang tampan dan gagah.
Laura
Laura adalah cewek cantik tapi cuek dan termasuk wanita hits di Sekolah. Dia adalah ketua team cheerleader sekaligus mantan Elmo yang sangat posesif. Jika ada yang dekat dengan mantannya,dia pasti melabrak cewek itu tanpa kasihan. Dia selalu mengajak teman-temannya untuk ikut melabrak. Tidak hanya itu dia sering merokok di kantin Sekolah sambil sembunyi-sembunyi. Wanita yang sering masuk BP karena kenakalannya di Sekolah.
Next partnya di tunggu ya . Yang mau recomend pemerannya boleh komen :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Boy
Romanceyang suka cerita percintaan anak SMA dan cowok yang perfect yang bikin kamu baper bisa langsung baca aja ceritanya ya :)