.2

374 47 6
                                    

Gue terus liatin muka Ujin iya jadi yang nolong gue sama bawa gue gini ke UKS itu Ujin, Park Woojin. Gatau kenapa dia tiba tiba sosweet gini njer. Biasanya juga kita berantem.

"Duduk dulu ya gue bawain obat merah dulu".

Gue ngangguk doang.

"Sini kaki lu".

Abis itu dia langsung ngobatin kaki gue.

"Aww perih". Rintih gue pas Ujin ngolesin obat merah ke lutut gue.

"Eh sorry sorry".

"Eh jin".

"Hmm". Katanya sambil noleh ke gue setelah selesai masangin plester dan duduk di kursi depan gue.

"Lu kenapa jadi baik gini biasanya juga kita berantem mulu".

"Emang kenapa gaboleh ya kalo gue baik, perhatian kek gini ke lu".

"Lagian juga". Omongannya terhenti

"Lagian juga apaan?". Tanya gue

"Lagian juga lu kan jomblo whahaha". Dia langsung ngacak ngacak rambut gue smbil ketawa ketawa nunjukin gingsul nya.

Njer ko ganteng ya si Ujin.

"Bangke lu Jin gue kira apaan awas lu ya". Gue nyoba berdiri niatnya sih mau mukul mukul manja.g

"Aww"

"Tuh kan makanya yang jomblo diem aja udah tau bener gausah so soan marah haha sini gue bantu kita ke kelas takut keburu masuk".

"Ngaca bege lu juga jomblo".

"Makanya gue jomblo lu jomblo kuy ah".

Anjir kok gue deg degan

"Kuy ah apa". Penasaran gue cuy

"Kuy ke kelas lah emangnya apaan".

Sabar akutu udah baper juga

"Gausah dibantu Jin gue bisa sendiri".

-----------

"Eunhaaaa lu darimana ajaaa".

"Brisik Yuju".

"Eh Eunha lutut lu kenapa". Tanya Yerin pas liat lutut gue di plester. Keliatan muka mereka (re: Squad gue Sowon,Sinb,Yuju,Yerin,Umji) khawatir gitu unch sahabat gue.

"Gapapa tadi cuma jatoh doang gara gara tubrukan sama cowo nyebelin di koridor untung ada Woojin yang bantuin gue dia bawa gue ke UKS terus ngobatin gue". Kata gue panjang lebar.

"Ututu tanda tanda nih".

"Bener tuh kata Sowon jangan jangan si ujin itu--".

"Apaan sih Sowon Sinb".

"Etapi Eunha siapa cowo yang tubrukan ama lu". Tanya Yuju

"Gatau gue gak sempet liat name tag nya".

"Awas aja tu cowo kalo ketemu ama gue abis dia".

"Eunha katanya tadi bareng Woojin sekarang dia mana". Tanya Umji

"Tadi katanya ada kumpulan Club Dance nya jadi dia langsung ke ruang sekre".

"Ohhh". Kata semuanya bersamaan.

-----------

"Ya jadi hanya itu yang bisa gue sampein ke kalian tentang acara pencarian anggota baru buat Club kita kalo ada pertanyaan bisa di tanyakan nanti lewat WhatsApp sekarang kalian bisa masuk kelas masing masing". Ucap Daniel selaku ketua Club Dance.

"Woojin". Panggil seseorang di belakang Woojin saat ia hendak keluar ruangan untuk ke kelasnya.

"Yo". Jawab Woojin akrab

"Cewe tadi pacar lo, sorry gue marah marah abisnya kesel gue". Katanya sambil merangkul Woojin

"Oh Eunha bukan kita cuma temen kok Ji"
"Lagian minta maaf nya ke si Eunha kali bukan ke gue Jihoon".

Ya, jadi cowo yang tubrukan sama Eunha tadi itu Jihoon. Park Jihoon. Anak 10 IPA 3 satu Club Dance juga sama Woojin. Sedangkan Woojin dia kelas 10 IPA 1 sekelas sama Eunha juga.

"Oh iyadeh kalo ketemu ntar gue minta maaf".

"Sip".

Abis itu mereka langsung memasuki kelasnya masing masing.

~o0o~

Vote, Coment nya jangan lupa yaw:*

.STAY TUNED.

Tsundere; Park Jihoon + EunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang