Yang vote jodoh oppa oppa ganteng.
Annyeonghaseyoooo Rin is back!
Wajib baca :
kalian mau Rin cepetin endingnya atau mau tetep aja alur nya?
Tapi kalo alur nya tetep kaya biasa bakal banyak part nya,takut nya kalian bosen baca cerita yang super duper nista ini 😔
****
Setelah buat kesepakatan sama kak Chanyeol,akhirnya gw dibolehin duduk dan dia ngelanjutin kata kata dia yang tadi gak gw dengerin.Ternyata dia lagi ngomongin ujian mendadak hari ini,dan nilai A+ yang barusan gw dapet adalah nilai ujian hari ini.
Hoki banget gw,padahal gw nyanyi nya gak niat tapi dapet A+
Kak Chanyeol nunjuk mahasiswi yang lain buat ujian praktek.
Ada yang main piano,nyanyi,main gitar,saxopon dan judul lagunya di pilih semaunya kak Chanyeol.
Kalo kak Chanyeol nyuruh lagu ini ya harus lagu ini,kalo misal kan mahasiswinya gak tau,ya itu DL.
Jahat? Emang!
Nyebelin? So pasti!
Tapi murid nya gak abis abis tuh,nambah malah iya.
****
Setelah kelas bubar,gw buru buru keluar dari kelas tapi kak Chanyeol manggil gw,lagi.Chanyeol : Jaera!
Deg
Kaki gw berhenti seketika,jantung gw mulai deg degan.
Gw gak mau kayak gini lagi! Ayo jalan Jaeraaaa jalan!
Tapi badan gw malah berbalik ke arah kak Chanyeol
Chanyeol : sini bentar
Gw pengen lari dari sini,pengen jauh jauh dari kak Chanyeol.
Tapi hati gw selalu memaksa,hati gw selalu bertanya,hati gw selalu meminta penjelasan.
Gw berharap kak Chanyeol jelasin kejadian yang gw liat kemarin.
Jaera : napa ka?
Chanyeol : saya mau besok pulang kampus kamu dateng ke sini buat record lagu sama saya
Cuman itu kak?
Lo gak mau jelasin apa apa gitu?Apa segitu gak pentingnya gw buat lo? sampe sampe lo gak ngerasa perlu jelasin sesuatu ke gw?
Jaera : y
Gw jawab singat jelas dan padat.
Gw rasa gak perlu ngomong panjang lebar buat spesies kaya dia.
Gw langsung ngelangkahin kaki gw keluar ruang musik,lama lama disini itu malah bikin hati tambah sakit.
****
Sepulang kampus gw nyamperin Baek buat pulang bareng,tapi pas gw ketemu dia,dia lagi bareng cewek dan dia nyuruh gw buat pulang bareng Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN PCY|~SANGE
Fanfiction*** Chanyeol : Ra,kamu pake busa ya? Kok lebih gede dari kemaren? ANJING LU SANGE~Jaera Jaera sih niatnya mau ngejomblo dulu tapi sebagai cecan bin cantiks,dia direbutin ma cogan cogan kampus. Nasib anak soleh -14 Nov 2017 Highest Rank #1 In humor ...