Jisoo POV
Hei reader, tau gak hari ini hari apa? Tau gak? Tau gak? Sama saya juga, gak tau hehe 😅
"Emak, emak, mbak Jennie katanya kagak mau sekolah! Gimana dang?" tanya Lisa yang seenaknya masuk kamar gue.
"Hmm...tunggu ya Lis. Gue lagi ritual," kata gue.
"Ritual apaan mak?"
"Gue lagi MANDI BGST!" teriak gue didalam kamar mandi.
"Ya maap," kata Lisa terus keluar dari kamar gue.
Gue yang didalam kamar mandi cuma bernafas lega. Kalau ga lega apaan dah? Asma kambuh kali ya?
Selesai mandi gue langsung ke dapur buat sarapan. Eits! Sebelum itu gue pake baju dulu yekan. Yakali nggak pake baju.
Satu-persatu anak gue pun keluar. Dimulai dari si otaku Ochie, si tepos Lalisa, kemudian yang terakhir tuyul.
Eh kagak kagak. Anak gue kan cuma tiga. Tuyul nggak usah di peduliin, dia itu peliharaan gue buat jilat piring anak-anak tercyntah gue.
"Emak masa' tadi malam Ochie ke kamar mbak Jen buat minta masker, eh ditampol pake panci. Huhu, benjol muka Ochie mak 😭," lapor si otaku.
"Oh."
Plak!
"Eh anjeng, ngapai lu mukul gue? Gue tampol lu ya!" kata Lisa.
"Ya kan gue nggak ngelapor ama lu bambank."
"Eh gue tampol lo ya! Jan sok iye deh lu! Gue tampol lu ya!"
"Bacot klean."
Kita bertiga mutar leher(kagak 180 atau 360 derajat kok). Dan kita lihat anak sulung gue, si Jen Jen.
"Mbak Jen!" Ochie langsung meluk Jennie yang mukanya asem kek jeruk purut.
"Mak, pen mamam gue. Laper." Gue cuma ngangguk terus naro roti gosong di meja makan terus mulai makan steak gue.
"Lah anjeng, lo ngasih kita roti gosong terus lu makan steak?!" kata Lisa.
"Ya terserah gue dong," kata gue santuy.
"Udah Lis, makan aja. Ini enak kok, garing, kek candaannya author," kata Ochie.
Author: Ga disebut juga gue udah tau kalo candaan gue garing 😑
"Iyain dah," kata Lisa pasrah terus makan roti gosong gue.
Duh, mantap betol nih anak gue.
***
Jennie POV
Hadeh, apes bat idup gua.
Pindah ke Korea bukannya nambah temen malah nambah musuh. Kejam amat takdir gue. Ketemu cowok gans, eh udah punya pacar. Habis itu ketemu sama cowok gans lagi, eh udah punya istri.
Apa salah dan dosakuhhh?
"Woi gebetannya alien."
Njir, alien nge-gebet gue? Bahaya nih, bisa-bisa gue diculik terus dibawa ke mars dan ternyata gue dijadiin tumbal.
Terus habis itu gue dijelasin kalau gue reinkarnasi dari Putri Kaguya yang udah mati. Habis itu gue mati, dan bereinkarnasi. Habis itu—
"Lo ngapain bengong sih?" tanya tuh cowok lagi.
Eh ganteng jir. Etapi bukannya ini gebetannya Ochie? Wah si Ochie bisa aja kalau dapat gebetan. Nggak pernah jelek deh perasaan.
(Ochie: Siapa juga yang mau ngegebet orang jelek anjir)
KAMU SEDANG MEMBACA
Emak, Gucci, Rapvocal, and Maknae couple
RandomJinsoo Taennie Yoonrose Liskook ---- Blackpink terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Mereka pindahan dari Jepang ke Korea. Mereka memasuki sekolah hebat yang didirikan keluarga Kim. Mereka mengalami banyak hal, bertengkar dengan geng senior so...