Hari minggu yang membosankan, Hyesoo dari pagi cuma gelutan dikasur doang, bosen banget dia,gatau harus ngapain dan gatau harus kemana.Tibatiba di otak dia itu terlintas si kak Hyunjin. Tibatiba langsung duduk gitu dia.
"Anjir baper gue"
"Anjir kepala gue kemaren dielus"
"Eh btw siapa yang bawa gue ke Uks?"
"Anjir baper akut nih gueeee"
"Tapi seneng anjir guee"
"TERIMAKASIH YA ALLAH"
"Oh jadi namanya Hyunjin"
"KAK HYUNJIN BAPER GUEEE"
Ya gitulah pokoknya, si Hyesoo gila sendiri , ngomong gaje sendiri.
Setelah menghabiskan seharian penuh di rumah dan sangat membosankan. Senin pagi, kembali lagi kerutinitas para pelajar semestinya. Biasanya sih Hyesoo tuh males banget, senin tuh padet banget menurut dia.
Tapi kali ini beda, dia semangat banget, ya taulah dia pengen ketemu siapa. Tapi, seharian full ini dia sama sekali nggak ketemu sama kak Hyunjin. Sedih? Iyalah galau dia. Padahal baru kemaren baper setengah mampus.
Nah,sekarang Hyesoo sama temen temennya lagi ngumpul di kantin soalnya lagi free class gitu,biasanya sih si Hyesoo yang paling bacot gitu bareng si Soobin, tapi yah lagi galau gitu dia.
"Anjir mana sih kak Hyunjin, udah mau pulang juga"
"Lo nyariin kak hyunjin"
"Hooh bin,tapi gue samsek galiat dia hari ini, sedih anjir prinses"
"Najis bukan temen gue" itu si Minri gez yang ngebacot.
"Tai lo Ri,kak hyunjin gueeee" sambil ngerengek.
"Oh jadi namanya kak Hyunjin Soo?"
"Hooh Ra" jawab Hyesoo tapi lemes gitu.
"Jangan galau lah lo, btw lo tau ga siapa yang bawa lo ke Uks kemaren?"
"Eh siapa Bin" tibatiba Hyesoo jai excited.
"Kak Hyunjin, ciee baper kan lo"
"Demi apa Bin?, wadohh ada kemajuan nih temen gue, gas lah woy" itu Hyera ges yang ngomong.
"Lah masa kak Hyunjin yang bawa gue ke Uks"gumam Hyesoo.
Tiba tiba muka Hyesoo merah gitu, udah gitu dia malah senyum senyum gaje sekarang.
"Najis kerasukan apa lo Soo, serem amat senyum lo" udah pasti Minri lah yang ngomong.
Hyesoo bodoamat, malah lanjutin senyum senyum sendiri. Bayangin gimana kak Hyunjin pas gendong dia, terbang banget dia.
---
"MAHHHHHHHH"
"Apasih sayang? Teriak teriak kamu kira mamah tuli apa"
"Ehehhehe, mahh lagi seneng nih aku"
"Seneng kenapa?"
"Kakak ganteng yang waktu itu aku ceritain, aku udah tau namaya" sambil senyum senyum gaje.
"Siapa namanya? Heh kamu jangan senyun kayak gitu serem"
"Ishh mamah, lagi seneng ni aku" pura pura ngambek.
"Gitu aja ngambek anak mamah, jadi siapa namanya?"
"Hwang Hyunjin,arghhhh ganteng bangetttttt mah"
"Alay kamu, kan mamah udah bilang, orang ganteng itu biasanya udah punya pacar"
"Ish mamah, emang ya mamah gabisa liat anaknya seneng"
Hyesoo langsung jalan kearah kamarnya,sambil ngehentakin kaki gitu, dia sebel sama mamahnya, bukannya nyemangatin, apa kek gitu, eh malah bikin Hyesoo down. Tapi ada benerya juga sih, biasanya orang ganteng mah udah taken. Kan jadi down si Hyesoo.
---
TBC
Im alrdy knw tht chp its so weird
Aneh? Iya
Kwkwk aku jua ngerasa aneh banget, maaf kalok ganyambung gitu. Tetep butuh saran dan kritikan dari kalian, tencuuu❤️❤️😘😘