HARI PERTAMA MASUK

20 2 0
                                    

Kring..Kring..Kring..
Bell masuk.

"Assalamualaikum.."  Ujar Wali kelas IPA 1.

"Waalaikumsalam.." Ungkap Murid IPA 1.

"hallo semuaa how are you,student?" 
Ujar Wali kelas IPA 1.

"We fine ,teacher" Ungkap Murid IPA 1 dengan suara yang penuh semangat.

"Nicee.. ,Apa kalian sebelumnya sudah kenal dengan saya anak-anak??" Ujar Wali Kelas IPA 1.

"Belummm" Ungkap Murid IPA 1.

"oke, perkenalkan Nama saya
Sri Murwaningsih, panggil aja Bu Sri, gantiann dongg sekarang perkenalkan diri kalian masing-masing , dimulai dari depan sebelah kanan yaa anak-anak"
Ujar Wali Kelas IPA 1.

"Oke" Ungkap Murud IPA 1.

"assalamualaikum perkenalkan nama saya Affifudin akbari,sekolah asal dari SMP 01"

"assalamualaikum perlenalkan nama saya M.Haekal, sekolah asal dari SMP Derma PG"

"assalamualaikum perkenalkan nama saya FazarRizki,sekolah asal dari SMP Derma PG"

"assalamualaikum Wr.b perkenalkan nama saya Micell Rinjani,sekolah asal dari SMP Taruna Mandiri"

"assalamualaikum perekenalkan nama saya Sharlly fitria,sekolah asal dari SMP Taruna mandiri"

"assalamualaikum perkenalkan nama saya Jasminbianka putri,sekolah asal dari SMP Taruna Mandiri"

"assalamualaikum perkenalkan nama saya Diana maulidya,sekolah asal dari SMP Taruna mandiri"

"assalamualaikum perkenalkan nama saya Naomi Jessica putri,sekolah asal dari SMP exerpois Jerman"

"assalamualaikum perkenalkan nama saya Andika kangen band, alias Andika pratama widodo, sekolah asal dari SMPN 01"

"assalamualaikum perkenalkan nama saya Siggit Linggarjati, sekolah asal dari SMPN 01"

"assalamualaikum perkenalkan nama saya Zayn Malik, sekolah asal dari SMPN 01"

"assalamualaikum perkenalkan nama saya Louis Garrix, sekolah asal dari SMPN 01"

"assalamiaikum perkenalkan nama saya Giffari Maulana, sekolah asal dari SMPN 01"

( dan sampai 30 siswa memperkenalkan dirinya dan asal sekolahnya )

"setelah memperkenalkan diri masing-masing ,ayoo tunjuk tangan siapa yang ingin menjadi..
KetuaKelas,Sketaris,Bendahara,Kebersihan,dan keamanan?) Ujar Wali Kelas IPA 1.

   ( Giffari Maulana, Micell Rinjanni,
   Benno Ardiyan, Diana Maulidya, Dan
   Siggit Linggarjati menunjuk tangan
   bersamaan. )

"Hah lo lagi lo lagi dasarrrr Tahi Landakkkkkkk"
Ungkap Micell Kepada Giffar.

"dihhh suka-suka gw dongg siapa lu siapa gw" Ungkap Giffar kepada Micell.

"heyyy sudah-sudah jangan bertengkar ,
apa kalian sudar kenal sebelumnya??"
Ujar Bu Sri ,kepada Micell dan Giffar.

"yaa  kemarin pas MOS
kita sempat berkenalan bu.."
Ungkap Giffar kepada Bu Sri

"itu kemarin kan kemarin Landakk, kalau sekarang saya gakenal sama dia bu.."
Ungkap Micell ,kepada Bu sri dan Giffar.

"lahh kocakkk iya Micell sama Giffar kenal sehari doang haha"
Ujar Teman baru di kelas IPA 1.

"udah-udah lupakan itu.. balik ke topik yaa, VOTE siapa yang pas Jdi ketua kelas dll"
Ujar Bu sri Wali Kelas IPA 1.

( kemudian kelas itu Ramai dikarna
sedang memilih Ketua Kelas dll )

1 Jam kemudian selesai VOTE..
dan akhirnya Yang menjadi
Ketua Kelas IPA 1. :  Giffar Maulana.
Bendahara Kelas IPA 1. : Micell Rinjani.
Sketaris Kelas IPA 1. : Benno Ardian.
Kebenersihan Kelas IPA 1. : Siggit Linggarjati.
dan keamanan kelas IPA 1. : Sherlly fitriah

"okey anak-anak kita leha-leha saja dan kalian boleh berinteraksi dengan Kelas ini dan kalian boleh saling berkenalan diri dengan yang lain" Ujar Wali Kelas IPA 1.

"iyyya ibu.." Ungkap Murid IPA 1.

Jam istirahat pun berdering kencang..

------------------------------
Thanks for Reading, jangan lupa VOTE.
dan maaf kalau aku lama melanjutkan Cerita ME YOU AND HER ini.
Because,aku harus Menjalannya UN dll.
😊😊💕💕💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 15, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ME YOU AND HERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang