8. Pelakor

12.7K 432 17
                                    

Seperti biasa, lisa dan kawannya berjalan menuju kantin. Mereka memesang beberapa makanan untuk perut mereka.

"Ahhh~ lama banget si. Gue laper. Fuck!" cerocos jennie. Sementara jisoo yang di sebelahnya hanya geleng kepala. Dia menstalker salah satu grilsband kesayangannya.

"Anjing! Si lisa blackpink keren abis njing."

Jennie melirik tajam kearah jisoo. Ini sudah 45 menit, makanan mereka gak dateng-dateng kayak bang toyib.

"Lis, coba lu liatin deh. Gue heran, kenapa lama banget!" ujar rose yang dari tadi diam. Dia kasihan melihat jennie menahan laparnya.

"Nih jen."

Bambam memberikan semangkuk mie samyang kepada jennie. 

"Buat gue? Ga lu campur pestisida kan?" ucap jennie.

Bambam cuma cuek. Yakali dicampur pestisida, langsung racun tikus napa.

"Btw thanks bam." jennie senyum manis ke arah bambam. "Lu gak makan bam? Ntar lu sakit."

Bambam menggeleng. "Gak jen, gue kenyang. Gue balik dulu."

Jennie mengangguk. Dia menyantap mie samyang hingga tandas tak ada sisa.

Lisa yang melihat itu, dia bingung. Bambam berbagi makanan? Gak mungkin lah. Orang bambam pelit minta ampun:''

"Napa lis? Lu rindu bambam?" tanya jisoo memperhatikan gerik lisa.

Lisa menggeleng. Dia langsung buang muka dan lanjutin aktifitasnya.

"Upss sorry, panas yah?."

Lisa langsung bangkit. Paha dia kena kuah samyang pedas dan itu membuatnya kesakitan.

"Woy anjing, lu sengaja yah?."

Itu nayeon, sana dan tzuyu. Mereka tertawa atas kemenangan mereka.

"Makanya jadi cabe jan gatel."

Jennie langsung bangkit. Dia menampar nayeon dan meninggalkan bekas di pipi nayeon.

"Anjing ya lu! Beraninya nampar gue." nayeon marah dan menatap tajam ke arah jennie.

"Apaa? Gue ga takut sama lu. Lu tuh cuma sampah masyarakat."

Tzuyu hendak menampar jennie, tetapi rose menghentikannya.

"Lepas ga?."

Rose menggengam hingga tzuyu kesakitan. Dia tak peduli dengan guru BK, memang mereka harus di beri pelajaran.

"Udah woy. Ntar ssaem lewat"

Terjadilah pertengkaran antara siswi tersebut. Mereka melakukan aksi jambak menjambak hingga menampar. Banyak namja yang melihat, tapi mereka tak berani melerai. Karena, kedua siswi itu adalah siswi kesayangan sekolah.

"WOY! berhenti gak?." itu jungkook gaes:'' ganteng banget, apalagi bareng mingyu.

Jungkook menjauhkan jennie dari nayeon. Dia menatap lisa dengan datar.

"Lu berdua ga tau malu ya? Lu itu kebanggaan sekolah. Seharusnya lu jan berteman." ucap mingyu.

Bambam langsung memukul si mingyu. "Berantem goblok."

"Lu tau ga? Lu tuh cewe. Dan lu lisa, jagain temenlu. Ayok nay, pergi."

Jungkook mengandeng tangan nayeon dan meninggalkan lisa dengan seluruh luka. Dia sangat merasa bodoh karena memilih pulang bersama hanbin daripada jungkook.

"Lis?."

Lisa menghapus air matanya. "Ada apa?."

"Sabar sayang."

Lisa hanya mengangguk. Dia sangat lemah tanpa jungkook, mungkin rasa sayangnya terhadap jungkook sangat besar.

"Kita kembali kuy" ajak jisoo.

Jennie, lisa dan rose menyanggupi. Mereka akan terus menghibur lisa hingga dia kembali tenang.


Gini guys, wp gue kena hapus:'' jadi gue nulis di google, kan taik! Yang minta next udah gue up.. Sorry kalau ada salah

TO BE CONTINUE..

Bokepers [NC 21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang