sorry-

137 20 9
                                    

Halo semuaa, lama enggak berjumpa ;~~;

Sebenernya aku mau minta maaf, karena beberapa minggu (bulan Rish, bulan) ini aku enggak bisa update hasil request. Ada alasan yang ngebuat aku harus beristirahat dari kegiatan lengan berlebih (?)

Well, cerita singkatnya: pasca kecelakaan yang pernah terjadi di tahun 2014 silam, bagian punggung atas—deket bahu, dan lengan kanan—sering nyeri, dan deket tahun baru kemarin aku sempet jatuh dari sepeda motor (jatuhnya bukan kecelakaan tapi karena berkendara pas ngantuk, huhu) dan efeknya rasa sakit itu makin gila-gilaan.

Atas saran dari sang emak yang kzl karena aku mau pijet tradisional, aku periksa deh ke dokter ortopedi, ternyata ada retak dan peradangan di skapula. Ceritanya panjang, intinya aku diminta fisioterapi, dan selama beberapa minggu ini aku jadi anak rajin: enggak bisa naik sepeda motor karena kalau nyetir rasanya tangan kanan kayak mau patah, jadilah aku naik bemo. Dan enggak bisa juga maksain tangan kanan buat bergerak berlebihan (ngetik, ngedit gambar detil, masak, nyuci, dll).

Udah fisioterapi beberapa kali sih, dan meski rasa nyeri itu masih nyiksa, aku dikit-dikit ngelatih tangan lagi. Kuatir nanti aku jadi lambat dalam mengetik dan memainkan mouse kalau kelamaan ngebiarin tangan enggak kerja, wkwk.

Sekian dariku, terima kasih atas pengertiannya. Salamku, Irish.

COVER REQUEST [CLOSE]Where stories live. Discover now