Kenza Arana Zenata Bad girl yang terkenal Sudah Membuat beberapa keonaran Dan Memiliki catatan buruk,sering keluar masuk BK.
"Ken, balik nongkrong dulu?"
Seno menghampiri Ken saat Ken sedang melipat tangan diatas meja dan menaruh kepalanya diatas lipatan tangan tersebut.
"gatau sen"
"Yaelah Garing kalo kaga ada lo"
"Motor gua masuk bengkel"
"Bareng gua Aja nanti gua jemput"bukan seno tapi Jeno,dia Murid kelas XII IPS-3.
"Kalo Gua sempet"Lanjutnya.
"gausah gabutuh"Ken meninggalkan Jeno dan seno,dia pergi ke Kantin
Ken ingat Terakhir Jeno mengantarnya Pulang,Jeno menurunkan Ken ditengah jalan,dan Keusilan jeno saat Mengempeskan Ban motor Ken Dua minggu yang lalu,bahkan Jeno pernah Menaruh 10 Kecoa di Dalam Tas Ken,Jeno slalu mengusili Ken Setiap dia bertemu dengan Ken.
"Mba,Soto Ayam satu Es teh manis satu"Ken memesan Makanan Dan minuman Ke Mba Teni.
"Oke neng Ken"
Ken mengetuk ngetuk meja Tempat Ken menunggu,Mbak Teni mengeluarkan satu mangkuk Soto Ayam dan Satu gelas Es Teh Manis.
"Nih Neng Ken seperti biasa Ayamnya sedikit kan?es teh manisnya Jangan terlalu manis?"Mba Teni tersenyum lebar setelah menyodorkan pesanan kepada Ken.
"Hehe,iya mba berapa?"
"Lima Belas Ribu"
Ken menyodorkan selembar uang sepuluh ribuan dan selembar Uang lima ribuan,Ken duduk Dimeja Yang menurut dia Nyaman.
Saat Ken sedang lahap Menyantap Soto Ayamnya Tiba-Tiba saja ada yang menggebrak meja Yang membuat mangkuk Soto Itu bergetar dan Kuahnya Tumpah.
Ken bangun karena seragamnya terciprat Kuah kuning Dari Soto Lalu menggebrak meja.
"Woi,Maksud Lo apa?"
"Jauhin Mike"
Dia Septiani Fransiska kelas XII IPA-2 Pacar Mike Putra Diningrat Kelas XII IPA-1,sepertinya Septi melihat Ken Diantar Mike kemarin Pulang sekolah,mike adalah Ketua basket yang terkenal playboy dan suka mainin cewe,Tapi dia memiliki banyak fans Cewe,banyak yang mengantri Ingin menjadi kekasihnya.
Septi adalah ketua Cheerleader Disekolah Ken,Dia Dikagumi pria di sekolahnya,karena Body goalsnya Dan Wajah yang selalu dia Make-up membuat dirinya terlihat sempurna,
Ken tidak kalah cantik Dibandingkan Septi dia Memiliki badan yang Sexy dan tinggi wajahnya yang natural dan Rambut dia Ombre Purple pink.
"Dih Cowo lo aja yang kecentilan ngedeketin gua mulu"
"Gasalah ya? Bukannya lo yang kaya cabe?"
Plak
Ken menampar septi,septi meringis kesakitan sambil memegangi pipinya yang terkena Tamparan,Kedua teman septi atau bisa dibilang dayang dayang septi Menanyakan apa dia baik-baik saja.
"Jaga mulut lo ya ngaca dong lo,penampilan kaya tante tante muka putih karena bedak aja bangga"
Plak
Sekarang Septi yang menampar Ken,Emosi ken Menaik
"Jangan coba-coba cari masalah sama Septiani Fransiska,liat nanti"septi mengangkat telunjuknya tepat didepan wajah Ken.
"gua gatakut"Ken tersenyum miring.
"Cabut"Septi memerintahkan dayang-dayangnya itu untuk mengikuti langkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurtfull
RandomEntah keluarga, Percintaan, Persahabatan semuanya menyakitkan ayolah persetan dengan semua itu