Jangan lupa vote sama komen gaess, itu sangat berharga buat gw iaaa): semoga suka yaa❤
Gausah perkenalan dah ribet wkwk entar juga tau sendiri ..
.
.
.
.-Sma 55 jakarta-
"eh ra lu nanti pulang sekolah jadi ikut kumpul bareng anak anak yg lain?"
"gatau males juga gue,tapi yaudah lah gapapa dari pada nganggur dirumah"
"nah gitu dong, sekali kali lu ikut kumpul bareng yg lain"
"iya"
Iya itu temen+sahabat gue namanya oci tapi gue sering manggil dia cici sih lebih simpel.
Ohh iya nama gue Bae Clara. Tapi semua orang pada manggil gw rara katanya biar g ribet, gw mah bodo amat an orang nya mau dipanggil apa aja serah yg penting berfaedah. gw sekolah di sma 55 jakarta, dan itu si cici sekelas sama gue, dia temen gw dari smp, ya u know lah kita udah kaya saudara tapi beda mak sama bapak wkwkw.
.
.
."kak laperr, mau makan"
"yaudah makan kalo laper, mau gue suapin?"
"ga lah, emang anak kecil apa di suapin"
"trs?knp lu bilang ke gw,knp g langsung makan?"
"ambilin hehehe, mager tau kak ke dapur tuh, ambilin ya plisss, kakak kan baik"
"hmm dasar manja"
Kalo yang ini kakak gue gaess, iya kakak yg selalu jagain gue, ngurus gue,tinggal sama gue, pokoknya kakak yg baik banget dah, namanya Minhyun.
.
.
.
."ra entar pulang sekolah jgn lupa kita kumpul dulu"
Itu suara cici yang lagi duduk di bangkunya tepatnya di belakang bangku gue"iya tenang gw ga lupa kok"
Jawab gue santai.--Oke skip pulang sekolah--
"woyy lama kita ga kumpul borr"-ong
"iya nih tumben rara ikut, biasanya jrng banget, lagi kesambet apa lu?" -ledek woojin laki laki buluk tapi mempesona:v
"iya nih tumben ra"- pinky
"hehe iya nih lagi males aja dirumah gada orang"
Pas gw ngomong kan tuh tiba tiba ada orang dateng ikut kumpul yg kayaknya gue blm pernah liat sama sekali, sejak gw berteman sama mereka."ci itu siapa yang baru dateng? Kok gue ga pernah liat ya?anak baru?" gue tanya ke cici
"ohh itu namanya daniel, ga baru juga sih udah agak lama, lu nya aja yg jarang ikut kumpul jadi gatau kan"
"oh pantesan"
"knp?ganteng ya?lu naksir ya? Ciee"
"dih kaga ya, gue cuma nanya, orang ga ganteng ganteng amat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin -kdn
FanfictionBucin?budak cinta(: Daniel bucin?hahaha udah tingkat kuadrat . . . . *bahasa tidak baku *mungkin banyak typo berkeliaran (͡° ͜ʖ ͡°)