Nama gue Elsa biasa di panggil sih Eca, ini cerita gue bener bener cerita real gue. Soalnya gue gatau harus cerita kesiapa lagi. Temen? banyak, gue punya banyak temen siapa sih yang ga kenal gue, tapi mereka cuman dateng ke gue waktu gue banyak uang, waktu mereka butuh uang gue, tapi waktu gue sedih? Mereka mana ada, waktu gue butuh? Mereka malah ngilang, waktu gue hancur? Mereka malah ninggalin gue. Haha lucu ya temen temen sekarang, bisa dibeli pake duit, disuruh suruh aja mau, asal ada duit, dasar anak jaman sekarang.
Sekarang gue lagi dikamar, lagi nonton drakor yang baru gue beli kemarin. Gue udah nonton lebih dari 20 film drakor mulai dari tentang kerajaan sampe yang cinta cintaan anak sekolah. Kalo lo semua nanya 'ko lo ga ngerjain tugas? Lo kan masih sekolah, emang sekolah lo ga ngasih tugas?' wkwk lo udah baca kan bacaan di atas temen bisa disuruh apa aja asal ada duit? Yupp gue bayar temen gue buat ngerjain tugas gua HAHAHAHA.
waktu gue lagi enak enaknya nonton drakor, gue denger ayah sama bunda bertengkar hebat. Gue penasaran kan yaudah gue intip aja dari lubang kunci kamar gue. Ayah sampe nunjuk nunjuk muka bunda, terus tiba tiba ayah nampar bunda sampe bunda jatoh, gatau apa yang dipikiran gue waktu itu gue langsung keluar kamar, gue lari dan gue tonjok muka ayah sampe dia mimisan. Iya gue tau gue anak durhaka tapi gue ga terima bunda gue di tampar."ECA APA APAAN KAMU?" Teriak ayah. 'nyante aja kali yah ngomongnya gosah pake teriak teriak, eca kaga budek.' niatnya sih gue mau ngomong gitu, tapi berhubung suasananya lagi ga cocok buat bercanda akhirnya gue bilang "Ko ayah nanya apa apan sih? Harusnya eca yang nanya, ayah apa apaan nampar bunda?" Kata gue sambil bangunin bunda yang jatoh di lantai. "Tanya tuh bunda kamu! Dasar perempuan gatau di untung! bisanya cuman tidur sama lelaki lain doang! Dasar pelacur murahan" Etttdahhh itu bahasa kalau gaada bunda disini udah gue rontokin tuh gigi pake tongkat baseball gue. Udah ngomong gitu ayah gue pergi gitu aja dan ga pernah dateng lagi. Sumpah! Gue benci sama ayah gue!.
Sori kalau tulisannya masih jelek, gue terima kritikan kalian😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken family
Teen Fictionkayanya ayah sama bunda gabakal tau dan gaakan usaha buat cari tau perasaan yang eca rasain selama ini tentang keluarga ini. eca gasuka yah,bun di posisi kaya gini saat ayah dan bunda ga lagi ada di rumah yang sama. eca butuh ayah sama bunda buat su...