Bunda

1.7K 51 2
                                    

Setelah kejadian itu gue sama bunda bukannya tambah deket, malah kita makin jauh. Bunda kaya nganggep gue itu gaada sama sekali, bunda jadi sering mainin hp sampe pekerjaan rumah yang seharusnya seorang ibu lakuin dia tinggalin dan malah gue yang ngerjain itu semua. gue gatau apa yang bunda mainin di hp sampe bunda lupa sama gue. Bunda udah gapeduli lagi sama gue, bunda jahat, ayah juga jahat, gue benci keluarga ini.

Gue gasuka di diemin kaya gini dan akhirnya gue cari perhatian bunda dengan cara, pertama temen gue yang gue bayar buat ngerjain tugas gue, gue stop --Bodo amat lah sama tugas--. Kedua gue dateng ke sekolah saat jam pelajaran udah di mulai, kadang kadang gue dateng jam 9 --udah kaya sekolah punya nyokap aja--. Ketiga, gue coba buat nge roko --walaupun pertamanya gue sampe batuk batuk tapi lama kelamaan biasa aja--. Keempat, gue warnain ini rambut warna pink --kalau ini mah karna gue suka aja--. Kelima, setiap minggu gue balik subuh. Tapi semuanya ga narik perhatian bunda, bunda masih tetep sibuk sama hpnya. sampe lama kelamaan gue udah terbiasa sama itu semua. Kicauan guru disekolah? Udah jadi santapan gue tiap hari. Dipanggil ke ruang bk bahkan ruang kepala sekolah? Udah jadi tempat idaman gue biar ga belajar di sekolah.

Sumpah gue pengen banget bilang ke bunda "bun eca kangen bunda, bunda ada disini tapi eca ngerasa eca itu hidup sendiri, Eca pengen bunda perhatian kaya dulu lagi. eca pengen bunda marahin eca lagi. Eca pengen kalau eca sakit bunda ngurusin eca sampe eca sembuh. Eca pengen kaya dulu lagi bun." Tapi kayanya percuma bunda udah nganggep gue gaada, lagian gue juga udah terbiasa ngadepin semua ini. Terbiasa hidup sendiri.

Broken familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang