lima

2K 298 21
                                    

hari ini seperti biasa, eunha bangun pagi buat pergi ke sekolah. dia sengaja bangun pagi biar mingyu nanti jemput eunha trus mingyu ga nunggu kelamaan.

setelah rapi, eunha beranjak keluar rumah, ia kaget karena disana ada jungkook tanpa ia ketahui.

"dih, ngapain lo disini?" tanya eunha heran.

"jemput lo" jawab jungkook singkat.

"tapi gue gak nyuruh lo, duluan aja sana. hari ini gue bareng mingyu" jawab eunha final.

jungkook nahan lengan cewek itu. mingyu lalu datang dengan motor ninjanya. setelah itu mingyu melepas helmnya dan ia sangat tampan sekali.

"hei, kook. pagi" sapa mingyu.

"ayo, gyu. buruan, ntar telat" eunha lalu melepas paksa tangan jungkook. lalu eunha berdiri di samping mingyu.

"kuy. sini gue pakein helmnya" mingyu memakaikan helm ke kepala eunha dan hal itu membuat jungkook panas.

"anjing" ucap jungkook pelan.

"ngomong paan lo" -eunha

"ngga itu tadi ada anjing lewat, gua duluan ya, tiati lo bedua" jungkook naik ke motor ninjanya lalu pergi ke sekolah.

dilanjut dengan mingyu dan eunha lalu mereka pergi ke sekolah.

•••

"wah gila, mtk susah banget jing" yuju ngomel. ulangan mtk baru aja selese, itu ulangan mendadak banget.

"kaga, biasa aja" jawab eunha.

mingyu lalu dateng menghampiri eunha. berniat untuk ngagetin, tapi eunhanya udah nyadar duluan.

"baru mau ngagetin, ke kantin bareng yuk temenin gue ha. temen gua pada ga ke kantin, lagi pada ulangan nabrak istirahat"

"yauda gua temenin. yuju mau ikut gak?" yuju geleng. sengaja dia gaikut, biar mrk bisa berduaan.

"duluan aja sana, ntar gampang ama rose" yuju melesat pergi duluan.

yuju melirik kedalam kelas melihat ada jungkook disana. terlintas di otaknya untuk meledek jungkook.

"ADUH DUH MINGYU SAMA EUNHA NEMPEL MULU ASIK UDAH MOVE ON NIH CERITANYA ACIAAA" -yuju

eunha yang mendengarnya menjitak kepala yuju.

"bacot anjg, gua sleding lu" mingyu melerai mereka berdua dan menarik lengan eunha untuk segera pergi ke kantin.

•••

Jungkook pov.

wah sialan, mereka nempel mulu. panas gue. dibiarin malah makin jadi. hari ini mereka nempel mulu.

mulai dari tadi pagi, pas berangkat bareng, trua ke kantin, trus lari berduaan di mapel olahraga pas pemanasan, ampe mereka pulang bareng masih aja nempel.

tapi kayaknya cuma jalan kedepan doang bareng, tapi gak dianterin. kesempatan buat gue.

"ha, mana mingyu? gapulang bareng?" ujar gue.

"dia mau duluan katanya, yauda gua naik bis aja gampang" jawabnya santai.

"bareng gua aja, gua free hari ini" ajak gue.

mantan » eunkook.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang