(Di Sebuah Sekolah Mengah Pertama Swasta)
Pada hari Senin, 18 april 2016 disekolah gue dikabarkan mau ada seorang murid baru yang nampaknya dia adalah seorang laki-laki.
Pada jam istirahat makan siang, gua, Nadya, Ajeng, Khanza, Chika, Loly, Muti, dan Bella, memakan bekal nya masing-masing di depan kelas.
"Eh tahu gak sih, kalau yang nanti pindah tuh ternyata si Farel tauk!" perkataan Nadya di saat jam istirahat makan siang.
Tiba-tiba loly membalas "Serius lo? Si Muhammad Farel Amanullah, temen gue SD dulu?" dengan ekspresi yang kaget, dan matanya hampir loncat.
"Woyyy!! B aja napa kagetnya ihhh." Ceplos Ajeng yang kaget melihat Loly terkejut seperti itu.
"Yaallah, ada mantan gue ntar, ehh tapi kan farel pinter, makin parah nih saingan gue." Ucapan Loly yang senang karena mengetahui bahwa mantannya yang akan jadi anak baru di sekolah mereka tapi justru saingan nya makin berat.
"Farel bukan nya mantan nya si Nadya juga ya?" Tanya Khanza,
Kemudian gue nyeplos "Nah, bener tuh, bukan nya lu mantan nya farel juga dan sekarang lu sama farel deket lagi kan sekarang?"
"Hehehe,,, iyasihh" reaksi Nadya yang meringis malu.
Setelah selesai makan siang yang dibawa dari rumah masing-masih. Gue nganter Nadya ke toilet untuk cuci tangan. Lalu....
"Gue seneng banget deh Sa, si Farel mau pindah juga ke SMP ini" ucap Nadya dengan senyum-senyum so cantiknya.
"Manteplahhh,, bakal ketemu terus nih. Eh bisa jadi entar ada yang balikan lagi nih, cieee.." jawab gue sembari nyenggol sikut nya Nadya.
"Ihh... apaan sih lo, udah yuk ah, ke kelas aja" Jawab Nadya dengan so malu-malu.
Ohiya, jadi gue punya 5 sahabat terbaik, dibilang geng sih bukan. Tapi ya gitulah yang kemana-mana sama mereka mulu pokoknya.
Kebetulan di bualan ini Ekskul Pramuka yang gua ikutin lagi ada event lomba, jadi gue, Nadya, Loly, Bella dan Muti. Sibuk latihan di tengah proses nya Kegiatan Belajar Mengajar. Yuhuuuu seneng dong ga ikut pelajaran, hehehehe....
Tapi untuk kali ini kita masih mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar.
Krinnngggggggggggg....
Pada pukul 01.00 bel pun berbunyi. Dan pelajaran kita selanjutnya yaitu pelajaran Akidah&Akhlak yang diajar oleh ibu waka kesiswaan atau kita panggil dengan Ibu Fitri.
"Assalamu'alaikum Wr.Wb anak-anak...."salam Bu Fitri yang memasuki kelas 8A.
"Waalaikumsallam Wr.Wb buuuu" anak-anak serentak menjawab salam dari Ibu Fitri,
"Ibu di sini akan memberitahukan, bahwa besok kita akan kedatangan murid baru, dia juga seorang alumni dari SD swasta, pasti diantara kelas di sini mengenalnya, bukan?" ucap Ibu Fitri yang memberikan kita info akan ada nya seorang murid baru.
SMP gue ini memang ada SD swasta nya juga, sehingga lulusan SD tersebut bisa lanjut ke SMP swasta seperti di SD nya. Dan kebanyakan teman-teman sekelas gue itu Sd nya di sana. Seperti Nadya, Loly, khanza dan Chika termasuk alumni SD tersebut.
"Ibuuu... Farel akan dimasukan ke kelas apa bu?" tiba-tiba Loly bertanya dari meja paling belakangnya kepada Ibu Fitria.
"Kalo itu sih sepertinya akan dimasukan ke kelas 8C, sayang" jawab Bu Fitri ke pertanyaan Loly.
"Yahhhh bu... masukan saja Farel ke 8A bu, biar saya bersatu lagi sama Farel" agil berkomentar seperti itu.
"Husssss.. Kamu ini ya, mengubah-ubah konsep yang sudah menjadi keputusan saja." Jawab Bu fitri ketika mendengar Agil berbicara seperti itu.
"Mari kita lanjutkan ngerjain tugas Buku LKS ya anak-anak" permintaan Bu Fitria untuk meminta kami melanjutkan tugasnya di Buku LKS kami masing-masing.
Setelah selesai mengikuti pelajaran Bu Fitri, bel pulang pun berbunyi.
Sambil jalan menuju ke gerbang sekolah kita ber 6 turun dari kelas bareng.
"Eh, sa coba deh lu follow Instagram nya Farel"celetus Nadya disaat gue di samping nya.
"Apa nama instagram nya Farel?" balas gue ke Nadya.
"Farel_mfa" jawab Nadya yang memberikan nama instagram nya Farel
"Okedeh, nanti gue follow" jawab gue.
Setelah itu kami berbipasah untuk menuju ke rumah masing-masing. Berhubung jarak sekolah dan rumah gue, Bella, Muti, Ajeng berdeketan, kami lebih baik jalan kaki saja bareng-bareng.
Sesampainya dirumah gue langsung ambil HP gua dan membuka aplikasi instagram dan langsung gue cari instagram nya Farel.
"Yaelah, segala di private lagi." Dengus gue yang melihat bahwa akun nya farel di private.
Oke, tanpa basa-basi gue langsung follow ahh, dah selesai deh. Dan habis itu gue bersiap-siap untuk membersihkan badan.
Setelah gue selesai mandi, udah rapih, usah wangi, pas buka HP ada notif bahwa farel udah nge-accept dan ngefollback gue.
Gue stalkin deh instagram nya Farel, gua liat-liat postan nya dia yang banyak itu.
"Ahh.. biasa aja tuh orang nya. Terus kenapa temen-temen gua pada suka ya?" celetus perkataan gue, ketika sedang nge stalkin instagram nya Farel.
Pukul sudah menunjukan 21:30 dan gue udah siap mempersiapin pelajaran untuk besok dan gue kembali tidur.
tungguin part berikut nya aja....
kalo seru bisa tolong komentar dan saran untuk tulisan saya.
makasihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
loveee yuuuhhh
YOU ARE READING
Perfect Broken Heart
Teen FictionSarah Ayuningtyas adalah gadis yang tak menginginkan dirinya menjadi patah hati, terluka karena cinta. Kejadian patah hati yang sebelumnya telah dibicarakan oleh dua orang, bahwa taakan terjadi yang namanya Patah Hati. Namun sesungguhnya hal itu te...