Chapter 1

14.5K 607 35
                                    

Pagi hari di kota seoul, jam dinding sudah menunjukkan pukul 6 pagi tapi sepasang suami istri itu masih terlelap dalam tidurnya. Hingga salah satu dari mereka menerjapkan matanya. "Eunghh," Naya menerjapkan mata nya sambil melihat ke arah jam dinding. jam menunjukkan pukul 06.15 KST.

Naya memutuskan untuk bangun. tapi saat hendak bangun tubuhnya terasa berat akibat tangan Jaehyun yang memeluk nya sangat erat. "Jaehyun bangun sudah pagi," ucap nya membangunkan suaminya itu sambil sedikit menepuk nepuk pipi nya namun Jaehyun hanya membalas dengan deheman. bukan nya bangun Pria itu justru mempererat pelukannya. 

"Ishh Jaehyun Aku mau bangun, tanganmu berat," Naya mencoba melepas tangan Jaehyun yang melingkar erat diperutnya. Dengan cukup usaha, Akhirnya secara perlahan tangan Jaehyun pun terlepas dari perut nya . Naya segera beranjak ke kamar mandi untuk bersih-bersih. "Aku mandi duluan, Selesai Mandi Kamu sudah harus bangun,"

30 menit kemudian.. Naya yang sudah rapi itu kembali menghampiri Suaminya yang masih betah meringkuk dibalik selimut tebalnya. Dengan pelan wanita itu naik keatas ranjang lalu membangunkan suaminya. "Jaehyun, Ayo bangun. Nanti Kamu terlambat ke agensi. Kamu bilang pagi ini ada meeting?"

Naya mencoba menggoyang goyangkan tubuh Jaehyun agar bangun. Tapi tampaknya Jaehyun benar-benar enggan untuk bangun membuat Naya kewalahan membangunkannya. "Terserah deh Kamu mau bangun atau tidak. Aku sudah lelah membangunkanmu!"

Mendengar sang istri sudah mulai merajuk, Jaehyun langsung membuka matanya sedikit. "Iya ini Aku bangun," Ucapnya dengan suara khas orang bangun tidur.

"Nah gitu dong. Sekarang Kamu bangun terus mandi. Aku akan membuatkanmu sarapan dulu,"

Di dapur Naya tampak berfikir, Wanita itu bingung ingin membuat apa untuk sarapan Jaehyun. Saat membuka kulkas, Ia tidak menemukan apapun disana. Seketika Naya meringis pelan, Dia lupa belanja bulan ini. Pada akhirnya Naya hanya bisa memasak dengan bahan seadanya yaitu nasi goreng kimchi dan telur gulung. 

Setelah selesai memasak dan menyiapkan makanannya diatas meja makan. Naya kembali ke kamar untuk melihat apakah suaminya sudah siap atau belum. Betapa terkejutnya wanita itu saat mendapati suaminya masih bercumbu dengan selimut tebalnya. 

"Astaga Jaehyun!!" Teriaknya sambil berjalan cepat menghampiri sang suami. Naya benar-benar tidak habis pikir dengan Jaehyun, Pria itu tadi bilang akan bangun dan mandi selagi ia memasak tapi setelah dia selesai memasak ternyata Jaehyun masih belum siap sama sekali.

"Jaehyun, Ini sudah jam 7 pagi. Sejak tadi kamu ngapain saja sih? Sudah ayo Cepat bangun!"

"Aku masih ngantuk, Nay," rengek Jaehyun. Salahkan Pria itu yang baru tidur jam 3 pagi karena menonton bola.

"Ayo buruan bangun !! Siapa suruh nonton bola sampai jam 3 pagi. Ayo pokok nya bangun cepat sebelum Aku seret kamu bangun!!" Teriak Naya kesal.

Beginilah rutinitas sepasang suami istri ini setiap pagi nya. Hampir setiap hari Naya harus marah-marah setiap membangunkan Jaehyun yang susah dibangunkan.

"Kamu mau bangun atau tidak?? Ayo buruan bangun. Aku siapin air panas dulu," ucap Naya sebelum berjalan ke arah kamar mandi untuk menyiapkan air panas.

Didalam kamar mandi Naya kembali berteriak memanggil suaminya itu untuk mandi. Jaehyun yang mendengar suara teriakan Istrinya hanya duduk diam sambil mengangguk-anggukan kepalanya tanpa berniat sedikit pun beranjak dari ranjangnya.

Cukup, Sepertinya kesabaran Naya sudah habis. Sambil menarik lengan bajunya, Naya berjalan cepat menghampiri suaminya. Wanita itu menarik paksa selimut yang Jaehyun kenakan lalu menarik tangan Pria itu membawanya ke kamar mandi.

Bias My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang