"Eh Elo Ngapa sih elo ?? Masih aja ngeganggu Agi gue ??? Nggak ada cowok lain ya sampai harus ngejar-ngejar Agi ?? Nggak kapok ya elo pernah ditinggal Agi ? Dasar !!!"
"Eh elo , masih sama Agi ?"
"Masih "Damn !!!
Malam indah ?? Baru baikan ? Langsung membangkitkan amarah Aneen . Bagaimana tidak . Ketika semua sudah baik-baik saja dia nggak pernah sedikit pun ngerasa Ngambil Agi dari siapapun . Tiba-tiba wanita yang waktu itu jadi pilihan Agi pas ninggalin Aneen datang ngechat Aneen marah-marah.
Sontak saja itu membuat air mata Aneen kembali turun , tapi tidak seperti saat tadi dia takut kehilangan Agi karena masalah dengan Gilang.Aneen langsung nelfon Agi
"Gi elo bohong lagi ke gue ??"
"Bohong apa sayang ?"
"Udah nggak usah gitu , tadi mantan elo eh apa masih pacar elo ?? Dia ngechat gue maki-maki gue . Gue nggak trima ya Gi . Gue nggak pernah gangguin hubungan siapa-siapa"
"Nggak neen nggak , gue udah lama pisah sama dia "
"Tapi dia bilang kalian masih pacaran Agi"
"Nggak Aneen , elo jangan percaya dia Yaa . Gue nggak mau kita putus karena hasutan dia "
"Gue nggak mau Gi , gue capek sama elo"
"Nin tolong lo harus percaya sama gue Nin , gue Nggak bohong kali ini"
"Tapi dia maki-maki gue Gi "
"Yaaa gue udah chat dia Nin , gue udah marah-marah kedia"
"Elo ngapasih Gi ?? Giniin gue ?? Kurang ya elo nyakitin gue ?"
"Gue beneran sayang sama elo Nin, kali ini gue beneran sayang sama elo . Gue udah jujur nggak ada apa-apa lagi sama dia nin . Elo harus percaya gue Nin kali ini aja"
"Yaudahh gue tunggu elo ke rumah besok smpai jam 12 malam , kalau nggak ada datang udah nggak usah balik ke Gue "
"Yaa nin , makasih Yaa . Besok gue ke rumah elo "Esok hari nya Agi beneran datang ke rumah Aneen . Agi sama Aneen sebenarnya termasuk yang jarang banget ketemu disebabkan jarak . Agi tinggal di kota S sementara Aneen tinggal di kota P .
"Gi elo kapan ke rumah ?"
"Yaa Ntar sore ya sayang , masih di kantor "
"Yaudah gue tunggu "Sebenarnya tujuan Aneen nyuruh Agi datang bukan untuk ketemu Agi , tapi untuk ngebuktiin kalau sebenarnya Agi memang sudah meninggalkan wanita itu .
Agi datang sore jam 17:15
"Nin elo udah nggak marah Kan ?"
"Nggak . Sini iPhone elo "
Memberikan iPhone nya ke Aneen
"Buat Apasih ??"
"Nggak apa-apa mau liat aja"Aneen buka dm Instagram Agi , tanpa Agi ketahui pastinya . Disitu Aneen bisa tau kalau sbenarnya mereka memang udah putus . Tapi wanita tersebut memang ingin menghancurkan hubungan Aneen dan Agi .
"Gi Maafin gue Yaa"
"Buat apa sayang ??"
"Gue nggak percaya sama elo semalam, gue kira omongan cewek itu beneran dan elo yang bohong "
"Aku juga kaget kamu lebih percaya dia dari pada aku , tapi jujur nin . Gue sayang banget sama elo jauh lebih sayang dari pada pertama kita pacaran . Gue nyesal pernah ninggalin elo . Gue sayang banget nin sama elo "Agi meluk Aneen . Dibalas pelukan hangat oleh Aneen ..
"Gi foto selfie Yaa.."
"Buat apa sayang ?"
"Buat foto profil Instagram hehe"
"Yaa ayok ...""Gi gue masih nggak nyangka elo bisa balik lagi ke gue "
"Kenapa gitu ?"
"Karena elo pernah bilang , yang udah elo tinggalin nggak bakalan pernah elo ambil lagi "
"Trus kenapa masih berjuang nungguin gue ?"
"Karena gue pernah janji ke elo "
"Janji apa ??"
"Gue janji ke diri gue sendiri ke elo juga , gue nggak bakalan pernah ninggalin elo . Gue bakalan bareng elo trus""Aneen bisa janji satu hal lagi ?"
"Bisa , apa ??"
(Sambil natap ke atas kemata Agi , yang masih ngedekap Aneen )
"Agi tau Agi egois , Agi orang nya suka cepat bosan , Agi masih labil nin . Kalau Nanti suatu saat Agi minta pisah . Segimana pun Agi kuat minta pisah , Aneen harus lebih kuat pertahanin Agi Yaa . Jangan pernah Iyain kalau Agi minta pisah . Jangan pernah bikin Agi nyesal karena udah minta pisah . Aneen harus sama Agi trus . Yaaa ? Bisa sayang??"
"Bisa Agi , Aneen janji sama Agi "Aneen makin meluk erat tubuh Agi, bagi Aneen itu adalah hari paling membahagiakan selama dia dan agi pacaran . Agi nggak pernah minta macam-macam . Tapi sekali nya minta .minta nggak pernah ninggalin Agi .
"Aneen semalam beneran nangis buat Agi ??"
"Iya Aneen nangis buat Agi "
"Jangan nangis lagi ya sayang "
"Yaa makanya , jangan bikin Aneen nangis lagi "
"Agi mau liat Aneen nangis sekarang , biar bisa Agi peluk langsung "
"Nggak mauuu agiiiii "
(Nyubit pinggang Agi )
"Awww sakit Yaang ih , gitu aja ngambekan "
"Biarin . Siapa marah ?"
"Loveyouu Aneen "
"Too "
"Too aja ??"
"Loveyou more sayang "
"Maafin Agi Yaa , tapi Agi sayang Aneen"
KAMU SEDANG MEMBACA
Agi ku
Short StoryTentang kamu yang pergi Aku yang menanti Kamu kembali Dan aku bertahan untuk hubungan ini