7 #palsu

22 0 0
                                    

Palsu=fake
Gue berada di antara ke palsuan
-Y-

Kenzo P.o.V

" jadi kita harus siapkan proposal dan ngurus semua yang diperluin sewaktu acara" ujar rhido sambil ngeliatin perencanaan yang dibuat sama anggota panitia.

Gue tau mereka bisa diandalin, walau vio keliatan gila diluar tapi diantara semua anggota dia yang paling punya kinerja pengumpulan data paling baik, secara tu anak udah lama banget jadi anggota jurnalis.

" apa gak masalah kalau kita nyusun proposalnya, sedangkan kepala sekolah belum nyetujuin proposal yang pertama?" gue setuju sama jelita

rhido pasti pusing mikirin proposal, belum lagi kepala sekolah yang labilnya kayak remaja baru puber, gaje sumpah.

Kemaren dia bilang suka, bisa gitu tiba-tiba dia ngebatalin proposal yang udah kami buat.

" gue sama kenzo bakal ngejelasin lagi kekepala sekolah" gue ngangguk sambil ngeliatin rhido.

" sip, selalu menemani muu" gue yang tau suasana lagi runyam dan gue liat rhido hampir frustasi ngurusin tugas yang seharusnya gak kami urusin lagi.

rhido septafanur, mungkin banyak yang gak tau gimana keadaan dia sebenarnya, dia orang yang gue tau paling pandai nyembunyiin isi hati dia, bahkan gue yang noteband nya udah lama kenal aja susah banget.

" lebay lo" gue ngeliat setan disebelah gue yang lagi benerin cara duduknya -isa.

Gue gak habis pikir sama ni cewek gimana bisa dia duduk ngangkang kayak gitu didepan banyak orang yang secara dia itu cewek, capek gue ngingetinnya.

" duduk lo njing!" gue bisik ke ni setan sambil nurunin tangannya karna gue tau pasti ni anak bakal ngupil sembarangan lagi. Astaga sa!

" bacot lo" dia balek ngebisik ke arah gue. capek deh

"siapa yang bisa nyiapin proposalnya?hmm... Jadi nama lo rahma atau mami?, lo bisa buat proposalnya?" gue ngeliatin rhido yang ngomong sama mami, antara ngakak sumpah gue denger rhido juga mau manggil mami.

" oh rahma aja kak, aneh gitu kalo kakak yang manggil" gue sama isa hampir keceplosan ketawanya karena jawaban polos mami, gak ada duanya mi, orang terpolos yang pernah gue temui.

" oke, jadi bisa?" tanya rhido ke mami, sabar do. lo harus lebih sabar dari biasanya.

" apanya kak?" mami nanya balek, kan gue udah bilang walau mami itu bisa dibilang pintar tapi satu kelemahannya dia payah nangkap sama pertanyaan yang berulang

gue sama vio udah pernah nanya kemama dia kalau ni anak emang gitu dari kecil dan yang masih gue herankan kok bisa dia tetap pintar dengan ke telmiannya.

" plis siapa pun bantu gue" gue ngeliat rhido yang ngusap kepalanya sambil duduk dikursinya karna yang gue tau rhido bukan makhluk yang sabar.

" pftt--, sabar kak. temen gue emang gini, mi lo mau buat proposal rencana acara?" isa nyoba nanya kemami, mami yang lagi nyatat buku besar acara out door balek ngeliatin isa.

" oh, gak bisa kayaknya, ini aja belum selesai" mami nunjuk kebuku yang lagi dia salin dari barang-barang yang bakal dibeli buat acaranya.

" jadi?" rhido ngeliatin kami semua dan gue seketika ngingat seseorang

orang yang dari tadi diem seribu bahasa gak ngelakuin apa-apa bahkan gue gak denger dia napas dari tadi, gue ngelirik vio yang biasanya ni anak babi gak pernah mau diem tapi sekarang lagi sok-sok fokus ngeliatin brosur acara out door

'cari muka lo njing'

" gue rasa gue tau do" rhido ngeliatin gue.

" vio lo bisa kan?!" gue tau dia bakal bereaksi gini, sumpah mukanya lawak njirr, gue liat isa yang ngacungi jempol kegue, mungkin ini yang bisa gue lakuin buat cewek yang selalu ngebuat hidup gue gak tenang.

Fake FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang