Author pov"Kita putus"ucap si jeongin
"Yaudah kita putus,urusin aja tuh cewe"ucap heejin sambil lari ngejauh dari jeongin.
Heejin pov
dia mutusin gueSetelah kejadian tadi gue langsung lari ke rooftop buat nangis sekenceng kencengnya di sana.pas gue sampe di lorong mau ke rooftop
Brakkk
Ada cowo nabrak gue,dan dia bawa minuman di tangannya otomatis minumannya tumpah dan kena baju gue.
"Lo itu gimana sih kalo ja-"omongan gue kepotong gara gara
Tiba tiba dia meluk gue
Dan gue?cuma bisa cengo karna kaget?dan gue langsung nge ronta ronta supaya dia ngelepasin tapi salah dia makin erat meluk gue sambil bisikin sesuatu di telinga gue"Plis tolongin gue,jan banyak gerak,diem aja"
Gue ngikutin perintahnya.
Tiba tiba ada beberapa anak cewe lari lari ke arah gue dan berenti depan gue.
"Hyunjin lo udah punya pacar?"ucap salah satu dari mereka
Si cowo yang tadinya meluk gue langsung ngelepasin pelukannya dan ngadep ke cewe cewe tadi.
"Emang kenapa?dia emang pacar gue"ucap tu cowok kalo gak salah namanya hyunjin.
"Eh jan-"omongan gue dipotong gara gara dia narik tangan gue sambil lari
Tai lediQ
Dan jadilah sekarang gue di roof top ama ni cowo rese.
"Lepasin woy,paan sih lu kenal gue aja kagak main narik narik"ucap gue
"Bisa diem ga sih"ucap tu cowo
"Ga bisa lah,sekarang gini maksud lo tadi meluk gue,trus ngaku kalo gue ini pacar lo ini apa?liat nih baju gue jadi basah kan gara gara lu nabrak gue"ucap gue emosi
"Oke oke,sorry pertama-tama nama gue hyunjin dan sorry karna gue nabrak lo tadi karna gue di kejar ama cewe cewe gila,gue punya alesan kenapa gue ngelakuin itu tadi"ucap hyunjin
Dia kayanya sih famous
"Apa?"tanya gue.
"Gue ngakuin lu jadi pacar gue tadi cuma buat nge bohongin cewe cewe gila tadi,karna gue ga mau di kejar kejar lagi"jawab hyunjin
"Trus sekarang lu liat kan baju gue basah"
"Oke sorry,nih pake jaket gue buat nutupin"ucap hyunjin sambil nyodorin jaketnya trus pergi ninggalin gue.
Langsung aja gue pake tu jaket daripada keliatan kalo baju gue basah ye kan.
Pas gue turun dari rooftop bayangan jeongin mutusin gue masih keputer.
Jahat bat sih si jeongin,gue pan masih cinta ama dia :"(.g
" jaket yang di pake itu kaya punya hyunjin"ucap salah satu cewe sambil nunjuk gue.
"Eh tu cewe kan yang tadi di putusin jeongin"ucap salah satu dari mereka sambil nunjuk gue lagi.
Gue cuma ngedenger
"Gatel banget dia,abis di putusin sama jeongin eh kegatelan ama hyunjin sekarang"ucap cewe cewe yang nge gosip sambil natap gue ga suka.
Gue mutusin buat lari ke toilet sekalian nge bersihin baju gue biar gue gak pake jaket si hyunjin.gue cape dengerin omongan ga jelas mereka
Tiba tiba gue jatuh lagi gegara di tabrak cowo pas gue liat ke atas ternyata si hyunjin again yang nabrak gue.
"Lo ga papa?"tanya hyunjin sambil ngulurin tangannya tapi gue tolak dan milih berdiri sendiri.
"Ga papa,gue juga mau balikin nih jaket lu"kata gue sambil ngelepasin jaket dan ngasih ke hyunjin.
Dan lagi lagi degemnya hyunjin udah pada ngumpul ngeliatin gue ama hyunjin.
"Ga papa sayang udah pake aja lagian baju kamu basah kan"kata hyunjin sambil makein gue jaketnya,gue tau dia lagi akting.
"Lu apa a-"omongan gue dipotong sama hyunjin lagi.
"Iya sayang,entar malem kita jalan,hmm"kata hyunjin sok imut sambil nguyel nguyel pipi gue.
"Paan-"dipotong lagiiii
"Yuk aku anterin kamu ke kelas"ucap hyunjin sambil gandeng tangan gue,ternyata gue di bawa ke perpus lama yang udah ga kepake
"Lepasin,lo apa apa an sihh,gue bisa bisa di keroyok ama degem degem lo"ucap guee keseel.
"Gue punya 1 cara biar lo gak di gangguin degem degem gue"tawar hyunjin
"Apaan?"
"Jadi pacar sewaan gue"ucap hyunjin datar.
"Lo kira gue cewe apaan?yang mau disewa?"
"Terserah lo,itu satu satunya cara supaya lo gak di gangguin degem degem gue"kata dia sambil ninggalin gue.
Sama aja anjir kalo gue jadi pacar sewaan lo degem degem lo makin benci ama gue.
Gue jalan ke kelas dan di sepanjang jalan cewe cewe ngeliat gue pake pandangan ga suka sama gue.
Gue?bodo amat,mo digosipin kek,di teror kek,di bully kek,bodo amat yang kena karma juga situ.
Ditengah perjalanan gue ke kelas gue ngeliat jeongin jalan sambil nge gandeng cewe dan cewe itu ga asing lagi bagi gue karna
DiaYeojin,sahabat gue mungkin sekarang kata kata "mantan sahabat atau mantan temen"berlaku.
💞💞💞
Vote and commentnya
Slow publish.....Siders bisulan
KAMU SEDANG MEMBACA
BOY ✒ [Hwang hyunjin X Jeon Heejin]End√
KurzgeschichtenKalo mau baca liat partnya dulu ya because wattpad gue eror jadi partnya acak acakan :") "Lu kenapa milih gue?lo kan baru aja kenal gue,kalo misalnya gue jahat gimana?"-HEEJIN "Ga ada yang bisa jahat ama gue,palingan juga luluh kalo ama gue"-HYUNJI...