Tahun 2015.
Hari pertama ku bersekolah.Pagi itu adalah pagi yang sangat indah, aku senang sekali karena bisa bersekolah dia salah satu sekolah favorit yang ada dijakarta. Aku bersekolah di SMKN 24 Jakarta, aku memilih jurusan akutansi.
Oiya, sebelumnya perkenalkan namaku Nindi, iya nama ku Nindi tidak ada kepanjangan nya hehe. mungkin banyak yang bertanya kenapa namaku hanya 5 kata saja? Jadi gini ceritanya, sebenernya nama yang diberikan oleh orang tua ku setelah aku lahir adalah Nindi Putri Aprilia, bagus juga ya namanya, tapi sayang yang dipakai diakte kelahiran hanyalah NINDI, nindi itu adalah singkatan dari nama kedua orang tua ku yaitu "ninin dan dika" kalo putri itu ya jelas karena aku anak perempuan jadi diberi nama putri, dan Aprilia itu karena aku lahir dibulan april jadi diberi nama aprilia. Tapi ternyata pas kedua orang tua ku membuat akte lahir yang dipakai disitu hanyalah nama Nindi, hehe. Yasudalah sudah terjadi. Itulah cerita singkat kenapa nama ku hanya 5 kata saja, hehe..
.....
*dirumah
Hari ini adalah hari senin hari dimana aku pertama kali mulai masuk sekolah. Perlengkapan sekolah ku pun sudah siap semua, perlengkapan mos pun sudah siap, karena sekarang hari pertama kali ku masuk maka akan diadakan mos disekolah ku itu, dan sekarang tinggal melangkah kan kaki ku untuk berjalan menuju sekolah.
"nindiiii!!! Ayuu cepetan gua udah telat ini, mau bareng gak?" (terdengar suara teriakan seorang laki-laki)
Siapakah dia? Kenapa dia berteriak seperti itu? Apa itu ayah nya nindi? Atau siapa? Pasti dalam benak kalian bertanya seperti itu. Dia adalah kakak ku, kakak laki-laki ku, aku memiliki 2 kakak yang pertama kakak perempuan bernama yuna dan yang ke-2 dia yang berteriak sedari tadi itu yang bernama syarief, sedangkan aku anak 3 bernama nindi, hehehe. Udah skip perkenalan nya ya hehe..
Aku : "iya ka gua bareng ini udah siap sabar kek" (aku pun membalas teriakan nya dia)
Aku dan kakak ku yang satu ini sudah seperti teman saja jadi kalian jangan aneh atau menganggap aku tidak sopan kepadanya dengan berbicara "gua lu" dengan dia, karena dia sendiri yang menyuruh ku seperti itu, kata dia kalo pakai bahasa "aku kamu" terlalu kaku.
Aku : " ayuk ka gua udah siap" (berbicara ku kepada nya yang sudah sedari tadi menunggu ku diluar)
Ka syarief : "yaudah ayuk gece kalo kesiangan keburu macet, udah pamit ke mama bapak belom? "
Aku : "oh ya tuhkan lupa lu sih ih diburu-buru banget, yaudah gua mau kedalem lagi dulu bentar pamit ke mama bapak" (akupun langsung masuk kedalam rumah kembali)
Aku : "mah pak aku berangkat sekolah dulu ya, doa-in aku ya mah pak semoga nanti kakak-kakak yang nge-mos nya baik-baik" ( berbicaraku sambil tersenyum dan salim kepadanya)
Mama : " iya sayang mama selalu doa-in kamu ko, yaudah berangkat ya hati-hati bilang kakak, bawa motornya jangan ngebut" (berbicara mama sambil tersenyum kepada nindi)
Bapak :"yaudah kamu hati-hati ya sayang"
"Nindiii!! Cepetan pamitan aja lama banget sih gece kek udah siang, sungkeman nya nanti lagi aja pas pulang sekolah" (teriak ka syarief )
Aku :" iya mah pak, yaudah aku berangkat ya mah pak, si bawel udah teriak-teriakan mulu pusing barbie" (berbicara sambil tertawa) assalamualaikum mah pak".
Mama & bapak: "walaikumsalam" ( membalas ucapan salam nindi)
...
Akhirnya sampai juga disekolah ku setelah bermenit-menit bermacet-macetan ria.
Aku :" udah ka disini aja gak usah sampe dalem" (ucapku kepada kaka ku)
Ka Syarief :" yaudah turun siapa juga yang mau nganterin lu sampe dalem" (bales kakaku dengan nada ngeledek)
Aku :" ngeselin banget sih lu, udah sono berangkat hati hati jangan ngebut-ngebut, kalo ada polisi gak usah berenti jalan terus, kalo ditilang baru berenti" ( ucapku dengan muka datar)
Ka syarief : "dih lagi ngelawak pasti nih lucu parah HaHaHa" (ucap kaka ku dengan disembaringi ketawa ngeledek)
Yaudah gua jalan ya, jangan bandel-bandel lu disekolah.Aku :" iya bawel ih, yaudah udah ya gua masuk, assalamualaikum" (jawabku sambil mencium tangan kanan dia)
Aku pun mulai melangkahkan kaki ku untuk memasuki gerbang sekolah, tetapi langkahan kaki ku terhenti setelah mendengar ada seseorang yang memanggil namaku.
"NINDIIIII!! TUNGGUU!!" (terdengar suara teriakan)
...
Kira-kira siapa ya yang memanggil nama nindi? Apa itu kak syarief? Entahlah, ditunggu ya update-an cerita nya, hehe..
Tolong divote+comment ya, Terimakasih:)
Maaf kalo cerita ini kurang jelas atau ada kesalahan dalam penulisan, tapi saya akan berusaha untuk memperbaikinya, mangkanya saya amat sangat membutuhkan kritik dan saran kalian guys:)
#ADJK
KAMU SEDANG MEMBACA
Apakah Dia Jodoh Ku?
Teen FictionCerita ini berawal dari seorang gadis yang memasuki Sekolah menengah kejuruan dan ia menemukan seseorang yang bisa membuat ia nyaman, yang bisa membuat ia mengerti apa itu cinta, bahkan bisa membuat ia kecewa sekalipun, tapi ia tetap berharap kalau...