Yeayy kembali lagi dengan kisah ketiga nindi di masa masa mulai masuk smk😂Semoga kalian semua yang baca cerita ku ini suka dengan cerita nya yaa🙏amiinn..
.*.*.*.*.*.*.Toktoktok..
Bunyi suara ketukan pintu dan terdengar suara detakan kaki yang hendak memasuki ruangan kelas.
Suasana hati ku pun menjadi-jadi, aku hanya bisa berdoa dan berdoa saja."Waktu sudah habis, sekarang kaka ingin menunjuk satu orang untuk maju kedepan menyebut kan nama-nama yang ada dikelas ini, dan bagi nama yang disebutkan nanti harap berdiri" (ucap kaput dengan nada tegas)
"Sebelumnya coba nametag yang kalian sudah buat dipakai ya" (lanjut ka putri)
"Saya ingin coba Nindi, eh tapi sebelum nindi yang maju saya ingin coba bintang terlebih dulu" (ucap ka putri sambil menunjuk ke arah bintang)
Uhaaa rasanya sedikit legah sekali aku kira aku yang akan maju pertama ternyata bintang lah yang maju pertama, bagus lah setidaknya aku bisa menghafal sedikit nama-nama yang akan bintang sebutkan nanti.
Bintang pun langsung berdiri dari kursinya dan melangkahkan kaki nya untuk maju kedepan.
"Dimulai ka langsung aja?" (tanya bintang)
"Yaudah silahkan bintang dimulai sebutkan nama nama teman kamu, ingat buat yang disebut namanya langsung berdiri"
"Iyaa ka" (jawab semua murid yang ada dikelas)
" saya mulai aja ya, Nindi Nindi Nindi Nindi Nin---"
"Bintang stop, kenapa hanya nama nindi yang kamu sebutkan? Apa kamu hanya berkenalan dengan nindi saja? Bahkan nama teman sebangku kamu saja tidak kamu sebutkan namanya, dan disini juga kan ada teman smp kamu, apa kamu juga tidak tahu nama teman smp kamu itu? kamu ini gimana sih, saya kan sudah beri waktu untuk berkenalan"(tanya ka putri dengan nada marah)
Aku tidak tahu aku harus merasa senang atau takut, aku merasa senang karena bintang hanya mengingat nama ku saja tapi disatu sisi aku merasa takut karena aku tidak mendapatkan informasi nama-nama teman sekelas ku dari bintang dan otomatis pas nanti aku maju aku hanya akan menyebutkan 3 nama itu saja, aku pun mulai merasa tidak tenang sekali.
" yang saya ingat hanya nama nindi ka, saya sudah berkenalan tapi saya lupa, bahkan nama teman smp saya juga lupa ka, maaf kan saya ka" (jawab bintang dengan muka memelas)
"Yasudalah sekarang kamu berdiri disana, tunggu hadiah kamu setelah semua nya maju" (ucap kaputri sambil menunjuk kearah pojok kelas)
"Iya ka siap" (jawab bintang sambil berjalan menuju arah yang ditunjuk ka putri)
Jantungku pun semakin deg-deg an setelah ini giliran aku lah yang akan maju kedepan sedangkan aku hanya mengetahui 3 nama itu saja, semua ini gara-gara bintang, gara-gara sinar dimata nya membuatku selalu membayangkan nya, semua karena bintang.
"Nindi silahkan maju"
"I..i..y..iyaa ka"
Aku pun mulai melangkankan kaki ku untuk menuju kedepan kelas, gemetaran, panas dingin, jantung seperti mau loncat, itulah gambaran keadaan ku saat ini, tak karuan semua itu, tapi aku memberanikan diri dan berjalan dengan yakin menuju depan kelas.
"Silahkan nindi dimulai"
"Nincia Febrianti Lestari"
"Pratama Putra Bintang"
"Alvino Jaya Putra"
"Udah ka" (ucap ku kepada ka putri)
KAMU SEDANG MEMBACA
Apakah Dia Jodoh Ku?
Teen FictionCerita ini berawal dari seorang gadis yang memasuki Sekolah menengah kejuruan dan ia menemukan seseorang yang bisa membuat ia nyaman, yang bisa membuat ia mengerti apa itu cinta, bahkan bisa membuat ia kecewa sekalipun, tapi ia tetap berharap kalau...