My best mistakes is fallin' love with you
Kalau kamu tanya kenapa mencintaimu adalah kesalahan terbaik atau terindah untukku, jawabannya hanya satu.
Hanya denganmulah cinta ini terasa begitu nyata.
Oke gw tau sekarang lu udah ketawa ngakak karena bahasa gw yang menjijikan ini, tapi lu harus tau kalau gw ga pernah nyesel pernah cinta sama lu.
Mengenal lu itu adalah satu anugrah buat gw dari Tuhan
Karena dengan mengenal lu lah gw tau apa makna cinta yang sebenarnya.
Mungkin emang bener penyesalan hanya datang diakhir aja. Sama kaya cerita gw sekarang ini.
Menurut novel novel ato film film romantis yang suka lu tonton kalo bersahabat dengan lawan jenis itu sebenarnya ga ada, yang ada itu pasti diantara mereka mencintai salah satu ato mereka saling mencintai tanpa sadari kedua pihak. Dan akhirnya mereka bersatu dan bahagia selamanya.
Awalnya itu bener mereka saling mencintai tanpa sadar yang akhirnya sadar tapi karena kebodohan salah satu pihak semuanya itu musnah.
Dan si bodoh itulah yang tersakiti akhirnya.
Dan kata kata Adam Levine berlaku buat si bodoh alias gw "if happy ever after did exist, i would still be holding you like this. All those fairy tales are full of shit."
Gw yang bodoh ga nyatain perasaan gw duluan.
Gw yang selalu terlambat.
Gw yang ga menyadari kalo selama ini perasaan gw udah dibalas sama lu.
Sampai akhirnya dia datang dan merebut hati lu dari gw, bukan hanya hati lu yang dia rebut tapi SEMUANYA.
Nyesek? Banget
Tapi mau gimana lagi emang takdir yang ga pingin kita bersatu, sampai kapan pun kita ga akan bisa bersatu.
Sakit ? Banget
Mungkin kalo si bodoh itu ga mengeluarkan kebodohannya, sekarang mereka pasti udah bahagia, tapi bagaimana kalo kebodohan si bodoh itulah yang perlu diberi terimakasih ?
Karena akan lebih menyakitkan kalau kita bersatu saat itu sampai waktu membawa takdir dan kenyataan yang sebenarnya kalau kita memang ga bisa menyatu sampai kapan pun.
Karena ternyata gw adalah KAKAK KEMBAR lu yang hilang.
Miris?sakit?nyesek? Banget.
-R-
YOU ARE READING
My Best Mistakes
Teen FictionMungkin biasanya sahabat lawan jenis ujung ujungnya pasti bersatu tapi gimana kalau tidak ??