Annyeong hasuho yeorobun .... Akhirnya saya kembali setelah 10000000000000000(?) tahun menghilang...
*kata kata dalam kurung saya yang ngomong
Timun emas
1 abad 99 tahun kemudian(?)....
Bumi bergetar menandakan bahwa si raksasa Momonster datang lagi.
'Bung......Bung.... ' Bunyi bumi waktu itu."Annyeong ahjussi (serah lah ahjumma apa ahjussi bingung aku) Jin Seok mana anakmu?!" kata Momonster.
"Ne Momonster ... Tapi alien tetet dan kukis umurnya belum genap 2 abad (?)....... 1 tahun lagi di bulan Desember tanggal 23 baru genap 2 abad (?)" Jelas Jin Seok panjang lebar .( tapi gk jadi )
.
.
SKIP
.
.
1 tahun kemudian'Duh bulan depan Alien Tetet sama Kukis umurnya udah 2 abad (?) gimana nih ( ya gitu )' batin ahjumma (ahjussi) Jin Seok.
Ketika malam Ahjumma (Ahjussi) Jin Seok bermimipi bertemu dengan seonggok(?) peri kuda(?).
"Ahjumma (Ahjussi) Jin Seok!"
"Kamu siapa? Bagaimana kamu ada disini eoh?"
"Aku adalah peri kuda(?),, jika Ahjumma (Ahjussi) ingin Alien Tetet dan Kukis selamat maka Ahjumma (Ahjussi) harus pergi ke puncak Gunung Halla bertemu dengan petapa ganteng"
"What the f~"
"~Fish ,, sapi cow,, kucing meow eh salah kucing cat ,, kambing mbeeekkkkk~~~" potong seseorang.
Ternyata bukan peri kuda saja yang masuk mimpi Jin Seok tapi si Alien Tetet juga masuk.
"Loh, nak kenapa disini ?, bukannya kamu udah tidur? "
"Emang Eomma , tapi Kukis juga masuk sini , loh .."
"Annyeong *lambai tangan*" ucap Kukis.
'Gubrak' Jin Seok dan peri kuda(?) jatuh kejedot awan(?) .
"Demi Army Bomb ,,,Kan cerita aslinya gk gini ...." kata peri kuda."Hellooww.... Ini 2018 tau.." ucap Kukis.
.
.
Skip
.
.
Keesokan harinya Ahjumma (Ahjussi) Jin Seok pergi ke puncak Gunung Halla naik ufo(?) milik Lien Tetet, jadinya cepet deh (siapa yang bilang lama eoh?) dia bertemu dg petapa ganteng nan banget nan memiliki abs sixpack bernama chimol .... Di beri nya Ahjumma ( Ahjussi) Seok Jin bungkusan isi:
-washabi (2 bungkus),
- Lipstik (2 bungkus),
-Duit (banyak), dan
-Handbody (2 bungkus)
.
.
Skip ( udah selesai dikejar ama Momonster)
.
.
Di tengah jalan ... Si Momonster tobat .... Trus akhirnya si Tetet ama Kukis diajak pulang ..... Trus di rumah ada si Chimol #petapa_ganteng_mau_ngelamar_Tetet...Dia ngelanar si Tetet dan akhirnya di terima ....
Dan mereka pun hidup bahagia selamanya ....
TAMAT
.
.
.
.
.
.
.
.AKHIRNYA TAMAT UGHA CERITA DUREN EMAS(?) PENASARAN NGGAK CERITA SELANJUTNYA ? (BILANG NGGAK BIAR AKU SENENG) TUNGGU AJA KAPAN KAPAN ........ KLO ADA KUOTA DAN IDE LAGI
PAPAY ...*LAMBAI TANGAN*
*MAAF ATAS KETYPO AN NYA ... SAYA JUGA MANUSIA YANG MEMILIKI KELEBIHAN DAN KEKURANGAN*
KAMU SEDANG MEMBACA
bts salah gaul
Fanfictioncouple menurut couple kesukaan aku yang gk suka mending tekan back aja jangan war kalau minat baca ae cast: ?pecinta panci pink ?pangeran tidur ?keturunan kuda unicorn ?monster berjambul ?chimol goreng ?alien ogeb ?kukis kokola couple ?minv ?kooksu ...