Penjelasan dulu biar ngerti alurnya:
Pack : kelompok werewolf yang tinggal di suatu wilayah, mungkin kalau diumpamakan seperti negara
Alpha : pemimpin dari kaum srigala dalam suatu pack, kaya semacam presiden.
Luna : pasangan atau mate dari Alpha. Semacam Ibu Presiden
Packhouse : semacam istana presiden
Wolf : srigala yang berada dalam tubuh werewolf, biasanya mereka memiliki nama yang diberikan oleh pemiliknya. Mereka akan berganti shift pertamanya dari tubuh manusia ke tubuh srigala di usia minimal 17tahun. Apabila wolf mengambil alih tubuh werewolf, mata mereka akan berubah menjadi mata wolf itu sendiri. Mereka akan saling berkomunikasi melalui mindlink.
Shift : pergantian dari tubuh werewolf menjadi tubuh wolf
Mate : jodoh yang ditakdirkan oleh Moon Goddes, biasa dapat diketahui melalui aroma tubuhnya yang akan memabukkan yang hanya bisa dicium oleh pasangannnya.
Moon Goddes : dewi Bulan, atau Tuhan bagi werewolf
Beta : pemimpin kedua tertinggi di dalam pack yaitu wakil dari Alpha, semacam wakil presiden
Delta : pemimpin ketiga tertiggi di dalam pack yaitu wakil dari Betanya
Gama : pemimpin keempat tertinggi di dalam pack yaitu wakil dari Delta
Omega : status terendah di suatu pack. Biasanya mereka hanya menjadi maid
Rogue : sebutan untuk werewolf yang tidak mempunyai pack atau keluar dari pack lebih memilih kekuasaan sendiri
Penandaan : proses dimana seorang Hewolf menemukan mate mereka kemudian mereka menandai atau mengklaim bahwa shewolf tersebut sudah mempunyai atau lebih tepatnya sudah menjadi miliknya. Setiap tanda berbeda-beda tergantung kekuatan dari hewolf itu sendiri. biasa tanda itu berada di leher shewolf
Heat : masa dimana shewolf mengalami masa menginginkan melakukan hubungan intim. Apabila dia tidak melakukan itu, maka tubuh shewolf akan merasakan panas disekujur tubuhnya yang sangat menyiksa.
Penyatuan : proses dimana setelah melakukan penandaaan, hewolf melakukan hubungan intim dengan shewolfnya setelah melakukan penandaan.
.
.
Minseok Pov
Aku Kim Minseok yang tinggal sebagai anak yang ditemukan saat beberapa anggota pack ini sedang berburu. Aku ditemukan oleh prajurit, dan dibawa oleh Beta Pack ini yang sekarang menjadi ayahku angkatku. Ayahku sangat sayang kepadaku, ya memang dia bukan ayah kandung tapi dia sangat menyayangi ku. Walaupun istrinya yang merupakan Ibu angkatku tak menyetujui mengasuh aku di rumahnya. Penyiksaan di dalam rumah mereka terhadapku sudah menjadi makanan sehari-hari.
Cemooh dari orang-orang sudah biasa ku dapatkan karena asal usulku yang tidak jelas. Mungkin mereka berfikir aku hanya anak rogue yang dibuang karena tidak diinginkan. Saat berumur 17 tahun dimana seharusnya aku melakukan shift pertama dengan wolf, namun yang terjadi sama sekali aku tidak bisa merasakan itu sampai umurku sekarang 18 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Alpha, My Mate
Fanfictionasal usulku tidak diketahui, semua orang menghinaku karena ketidakberdayaanku menganti shift wolfku. disaat aku mencintai seseorang yang bukan mateku, dia seakan menghiraukanku. apakah aku akan bertemu mateku? bisakah aku mencintainya. ataukah di...