chap 2

196 10 0
                                    

"Hoammmm........."
Astagfirullah gue telat, gue pun langsung pergi ke kamar mandi untuk segera mandi, dan setelah selesai mandi gue pun turun saat gue turun.gue kaget karena ada bonyok gue.
"Pagi pa, ma."(sapa gue)
"Pagi sayang, sorry ya sayang mama sama papa ngak bisa lama lama soalnya kita mau ke kantor dulu" (papa and mama gue emang selalu begitu makanya gue sama adik gue itu bebas banget, melambaikan tangan ke arah gue)
Gue pun membalasnya juga dan setelah mereka pergi kembaran gue sama abang gue dateng
"Tan, papa mama mana??"(tanya tita)
"Mereka baru aja berangkat,(ucap gue) yaudah yuk cuss ke sekolah"
Saat diperjalanan tidak ada percakapan sma sekali.

kinesis high school
Dan saat gue turun semua mata tertuju ke gue ya mau gimana lagi?, gue kan bad girls sekaligus most wanted di sekolah ini.
"Pagi tania and tita" (sapa chelsea)
" Pagi ces, yuk ke kelas gue males disini" ujar tita
"Yuk"
Saat gue jalan tiba tiba ada yg nabrak gue dan sialnya gue jatoh.
"Anjing lo, udah nabrak, sok, cupay, ngak mau minta maaf, ngak dibantuin lagi"
"Udalah tania mending kita cus ke kelas"(ajak cesi)
Gue pun tak menjawab dan langsung pergi meninggalkan mereka berdua.
Dan saat tiba dikelas gue ngeliat orang yg nabrak gue tadi, gue langsung menghampiri tu orang
"Heh.... lo ngak tau malu ap udah nabrak orang ngak tanggung jawab??"
"Sorry, aku ngak bisa bantu kamu karena aku mau kekelas buru buru tadi sekali lagi sorry"
"Ok kali ini gue maafin"
Gue pun tak menggubrisi pertanyaan bodoh yg terlontar ke gue.
Tettt tettt teett
Bel masuk berbunyi dan si gendut pendek berkacamata pun memasuki kelas
"Baiklah anak anak saat ini kita kedatangan 2 murid baru, ayo maju perkenalkan nama kalian
Dann......
Damnnnnn

Next chap
#gajebanget:v

The TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang