Ashton Village, Astrallium Island
11:00 PMKini Vallerie tengah berjalan seorang diri ditengah kegelapan dan kesunyian pada salah satu pedesaan yang ada di Astrallium Island, ia terus berjalan dan tiba-tiba...
Brukk..
Aku merasa ada yang membekap mulutku dari belakang, aku terus memberontak untuk melepas cengkeraman orang ini. Demi tuhan aku sungguh tidak dapat bernafas, memakin lama nafasku mulai menipis.. dan semuanya menjadi gelap...
~~~
Sinar matahari menyorotku dengan sangat silaunya, ya tuhan kepalaku sakit sekali..
"sudah bangun rupanya kau gadis cantik" ucap laki-laki berbadan besar itu
"dimana aku?"
"hahaha kau tidak perlu khawatir seperti itu cantik, karena kau akan hidup senang mulai sekarang"
"apa maksudmu?"
"sudahlah jangan banyak bicara, sekarang cepat bersihkan tubuhmu dan pakailah ini"
Lalu ia melemparkan sebuah gaun tanpa lengan kepadaku, saat aku melihat gaun itu.. sungguh gaun ini sangat amat menjijikkan bagiku. Tidak tau kenapa ini terlihat seperti gaun yang kekurangan bahan, aku tidak akan mau memakainya.
Tak lama kemudian..
Cklek...
"kenapa dia belum memakai gaun nya bodoh!" ucap seorang wanita cantik
"maafkan saya nyonya, sepertinya gadis itu enggan menggunakannya" jawab laki-laki berbadan besar itu
Lalu wanita itu mendekatiku dan mencengkam daguku
"kenapa kau tidak memakainya hm?"
"aku tidak mau! Dan sampai kapanpun aku tidak sudi memakainya!!" jawabku dengan lantang
"beraninya kau! hei bodoh!! Cepat paksa gadis ini untuk memakai gaun itu, dan kalau ia masih menolak juga. Bunuh dia!!" ucap wanita itu dengan berapi-api
Lalu laki-laki berbadan besar itu menarik lenganku dengan kasar dan menyeretku memasuki toilet
"cepat pakai gaun itu! Atau kalau tidak, akan kubunuh kau!!"
Aku memasuki toilet dan terpaksa mengganti pakaianku dengan gaun sialan itu, setelahnya aku keluar dari toilet ternyata laki-laki itu masih berdiri disana dan langsung menyeret lenganku dengan kasar untuk keluar dari ruangan tadi tempat ia menyekapku. Aku dibawa kelantai bawah dan ia membawaku untuk kembali bertemu dengan wanita cantik tadi, dan laki-laki itu langsung berkata..
"nyonya gadis ini telah siap"
"bagus, dan sekarang kau pergilah!"
"saya permisi"
Lalu wanita itu melihatku secara menelisik dari atas kebawah, dan berkata..
"ternyata perkataan sibodoh itu benar, gadis dari desa Ashton sangatlah cantik"
Jadi.. kesinilah hilangnya para gadis dari desa Ashton, aku menemukan satu clue. Tidak sia-sia usahaku semalam, yang harus berjalan ditengah kegelapan desa Ashton. Aku yakin bahwa wanita yang ada dihadapanku ini adalah pemimpin atau pendiri dari tempat ini, biar kuberi tau ini terlihat seperti.. sebuah tempat hiburan malam dan apakah aku akan menjadi jalang ditempat ini? Entahlah aku juga tidak tau.
"kau benar-benar akan menjadi tambang emasku sayang" ucap wanita cantik itu
"sebenarnya apa yang kau inginkan dariku?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Madame Mystérieuse
Romantik"Aku tidak tahu kenapa aku begitu tertarik padanya, yang jelas aku ingin dia menjadi milikku tak peduli bagaimana pun caranya." ~Aldric Roussell "Dia adalah seorang taipan yang tampan dan arogan, yang tiba-tiba datang dan memaksa aku untuk menikah d...