5. Mall

799 107 8
                                    

Pemandangan pagi ini indah banget. Seriusan. Gw balik badan dan ternyata Sehun masih tidur. Iya, Sehun jadinya tidur sama gw. Berhubung kemaren malem hujan deras dan ternyata Sehun takut petir, akhirnya dia maksa untuk tidur bareng.

Sebenernya kemaren gw udah letakkin guling di antara gw sama Sehun, tapi entah gimana caranya sekarang Sehun udah meluk pinggang gw. Tangannya lumayan berat ternyata.

"Yang, bangun.." ucap gw sambil ngelus pipi Sehun.

"Hhmmm, bentar.." ucap Sehun dengan matanya yang masih ketutup.

"Tangan kamu berat, awas dong- ih jangan makin dikencengin pelukannya!"

"Kenapa sih? Kan jarang-jarang begini, aku masih mau meluk kamu.." ucap Sehun sambil ngedusel ke leher gw yang bikin gw akhirnya diem.

"Aku sayang kamu, Ra.. Sayaaaaang banget" ucap Sehun tiba-tiba.

"Iya, aku juga sayang sama kamu, Hun.." ucap gw sambil ngelus tangan Sehun yang di perut gw.

"Aku bakal selalu jagain kamu, aku bakal selalu ada buat kamu.." lanjut Sehun.

"Iya, sayang.. Udah ah, bangun yuk. Kamu mau dimarahin mbak?" tanya gw dan ternyata itu yang bikin Sehun langsung melotot.

"Lagian, kalo kamu mau sering-sering begini, harus nikah dulu dong" ucap gw.

"Oohhh.. Kode nih ceritanya? Tenang aja yang, sebelum kita wisuda juga pasti aku udah nikahin kamu" ucap Sehun sambil nyium pipi gw.

"Gila kamu! Masa aku kuliah udah berbadan dua!?"

"Ya engga lah! Kan aku bilang nikah, bukan kawin. Nikah aja dulu, biar kamu ga dilirik cowo lain"

"Kalo aku yang ngelirik?"

"Aku hamilin biar kamu ga macem-macem"

"Yeee gila! Cepetan bangun! Nanti kalo mbak udah bangun duluan terus dia nunggu di depan kamar-"

"Eeeeh iya, iya! Sabar dong! Aku lipet selimut dulu"

Emang idaman. Ganteng, baik, rajin pula.

Pas kita keluar, ternyata mbak lagi sibuk masak di dapur jadi kemungkinan dia ga nyadar kalo Sehun ga tidur di ruang tamu.

"Hun, nanti ke mall yuk?" ajak gw.

"Mau ngapain emangnya?" tanya Sehun.

"Aku mau belanja bulanan, kamu mau nemenin kan? Kalo ga mau juga gapapa, tapi-"

"Berisik. Iya, aku temenin. Tapi abis itu nonton ya?"

"Film apa? Horror?"

"Ih apaan sih, aku ga suka horror!"

"Makanya kalo sekarang kan nontonnya sama aku, jadi ada yang bisa dipeluk. Aku ga suka film lain selain horror, yang. Oke?"

"Ish! Yaudah, iya, iya! Aku jemput jam berapa?"

"Jam 3 aja. Ini kamu mau langsung pulang atau sarapan dulu?"

"Sarapan dulu lah, yang, cape kemaren malem berapa ronde-"

"Heh gila! Kalo mbak denger gimana!?" omel gw sambil nyubit perut Sehun.

"Kan cuma becanda yang- duh sakit ih cubitan kamu. Kamu kalo mau kasar di ranjang aja, jangan kayak gini"

"Au ah! Sana pulang!"

-----

Mentemen gw minta maaafffff. Berhubung gw kelas 12 jadi ya gitu, kemaren2 sibuk dengan USBN dan UN. Sebenernya sekarang masih UN tapi gw paksain update aja h3h3.

-Istrinya Sehun

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

destiny // oh sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang