Comedy part..
Dan gue g mau pada baca ajah vote kek kan jadi gak sia-sia guw bikin kayak beginian
✔✔✔✔✔✔✔✔✔✔✔✔✔✔✔✔✔✔✔
"Woi! Lu gimana sih?! Lu gak sekolah lagi?!? Tadi tuh ya gue yang kena marah gara-gara lo bolos Dari kemaren APA lagi bu yura pusing gue dengerin dia ngomel sama gue tentang lo!"
Jimin gak bisa gak nyerocos kayak gini setiap hari selalu naik dadah;')."Iya-iya maaf gue traktir dah yok."
Tangan bantet ditarik kayak princess kearah restoran dekat situ."Paan lo main tarik-tarik ajah emang nya gue cowok paan?" Jimin sok ngibas rambutnya..
"Yeee sok punya rambut panjang ae lu bantet..ehh tungguin!"
"Lu mau pesen apa biar gue traktir dah oh ya sekalian dah panggilin anak-anak yang laen kesini biar sekalian juga gue traktir."
"Tumben baek..pasti Ada maunya..emang nya lu sanggup kalo tar bang jin bikin ulah?"
"Yaelah gapaapa udah..selow aja."
"Bener yaa? Yaudin gue telpon anak-anak dulu."
"Ok."
"Gimana? Mereka mau kan?"
"Yakali gak mau dikasih makan gratis orang bego mana yang gak mau ditraktir."
"Iyaiya."
1 jam berlalu.
"WEHHH SIAPA YANG MAU TRAKTIR NIHHH.." jhope datang memecahkan mood orang lagi makan
"Iya-iya gue Napa?" Suga angkat tangan ngasih tau kalo dia yang bakal traktir mereka semua
"Uuyy...keknya Ada maunya nih..tapi gapapa deh..bodo teing gue mah yang penting makan gratis."
"Mana-mana yang mau traktir katanya?" Bang jin keluar Dari Mobil sambil bawa taperwer warna ijo kearah mereka.
"Gue bang..eh lu Napa bawa taperwer?" Tanya suga udah waswas
"Yakalo lu pada gak abis kalo makan biasanya kan lu pada nambah abis tu sok-sok alasan kenyang lah mau muntah lah...mending gue yang nyemilin sambil maen mariobros."
"Serah lu anjai." Rm datang membawa kunci Mobil Dan duduk dikursi restoran.
"Kuki?sama tae mana?" Tanya jimin sambil nengok ke arah Mobil.
"Mereka lagi ke indomei buat ngumpulin tato dicokicoki." Kaya jin sambil liat-liat menu makanan.
"Untung maknae yawloh."
Rm cuma bisa geleng-geleng kepala ngeliat perilaku alien sama kelinci polos."Ehm Gus gue panggil masnya yah gue mau pesen."
"Iyeiye bang jin."
"Aloo hyung-hyungg" sahut juki sama tae bebarengan.
"Iye-iye Sini pesen anak-anak kuu." Jin dah kayak pedopil tau gak..sksd
Akhirnya mereka makan bersama-sama cuma Ada suara sendok Dan garpu yang gak sengaja kepantul
Dan selesailah*****
"Huaaa kenyanggggg" teriak jhope ditengah dalem ruangan untung mereka makan Ada ruangnya kalo gak udah dikroyok sama orang-orang disitu.
"selo Kali bang..." Sahut tae.
"Twu lu bacod banget disini." Muka Rm dah emosi.
"Iyaiya mian hyung njun..maknae Ku tetet."
"Udah deh kalo makan ya udah mending kita sekarang pergi Dari Sini lu liat gak banyak yang tungguin diluar."
Jin ampe kesedak ngomong muluk sambil makan."Ok-ok gmn kalo kita foto dulu?." Ajak jungkook.
"O-ok." Semua menyahut.
"Doneee...gomawo abang gusaaa.."
"Iye kuki."
"Tks bang." Kata Rm cepat sambil lari membawa kunci Mobil.
"Iyeiye."
"Dah bang" serentak jhope,jin,tae.
"Lu g balik?" Tanya suga pada jimin.
"Anterin.mueheh."
"Yeee bantet-,yok dah"
"Gomapda~gomapda~gogomapda~."
"Iya-iya Jan nyanyi udah."
*****
Gomawo lah dah baca ff unfaedah saia...
Jangan lupa voment nya...
Kalo mau comment comment yah..
Maaf kalo typo bertebaran..Kalo mau PC gue/DM
IG: @ledaehwi_
Wa: 082298881812Enjoy the next yy
YOU ARE READING
My Boyfriend Is a (ex) Badboy
RomanceApa iya aku bisa melupakan dia sebulan ini? Argh.. Rasanya berat. author= @naelabil