WooShin & Daniel

57 6 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Sekarang gw ada di belakang sekolah ama Taeyeong lagi misahin sampah kaleng ama sampah plastik. Gw dihukum lagi Guys, ini kalo gw deket - deket mulu ama nih orang , kemungkinan sial bakal bersahabat dengan gw. Baru ketemu aja udah kayak gini.

"Eh lo!,, yang bener napa sih" nih orang kaga bosen - bosen kali yah natap tajam mulu dari tadi ke gw, prasaan tadi dia selo selo aja tuh, sekarang mendadak menyeramkan.

"biasa aja kali, lagian ini gara - gara lo, coba kalo lo gak nyeret gw ketempat sepi, pasti gak kayak gini" gw buang muka lanjutin misahin sampah

"Kalo lo gak cari gara - gara ama gw, gak mungkin kayak gini"

"Hm? , hello??,, eh?! Tuan Taeyeong, kalo jadi orang tuh yah, masalah kecil gak usah di perbesar deh, lagian kan gw gak ngelapor lo ke pa Chris, pake acara nyari gw segala lagi"

"Masalah kecil bagi lo, tapi masalah besar bagi gw" emang dasar anak kecil yah, masalah kayak gini aja diperbesar, seharusnya gw yang harus nyari dia buat ngebersihin nama gw.

"napa lo diam , baru nyadar lo salah?"

"Dih!,, seharusnya lo tuh yang nyadar kalo lo yang salah" bodo amat dengan hukuman, gw langsung tinggalin si Terong sendiri , biarin dia sendiri yang misahin tuh sampah

"WOY!! LO MAO KEMANA??!! INI BELOM SELESAI!!!!! WOY!!" rasain tuh gw tinggalin.

Gw masuk toilet sambil ngomel - ngomel. Gw langsung cuci tangan , sesekali gw buang napas kasar sambil natap kosong bayangan gw di cermin toilet, Cha? Lo kok sial banget hari ini? Herman gw , sesial sialnya gw , tapi gak pernah kayak gini, dihukum + diomelin 2 kali.

gw berjalan cepet - cepet ke kelas gw , kali ini gw gak mao ketemu lagi ama tuh cowok preman.

"ICHA!!" ada cowok yang berjalan ke arah gw sambil senyum. Ini sekian orang yang gak gw kenal manggil gw terus senyum - senyum gaje.

"Icha kan?, boleh kenalan gak?" tuh cowok langsung nyelonong. Gw natap tangan tuh cowok yang minta kenalan.

"Gw Wooshin anak X Akutansi 1, senang kenalan dengan lo"

"lo udah tau nama gw kan? Jadi gw gak usah nyebut nama gw" dia ngangguk masih senyum senyum. Apa ini salah satu keuntungan jadi Queen sekolah?, jadi siswa yang diperhintungkan , masuk jadi anggota OSIS tanpa proses prmilihan dahulu, sekalian terkenal.

"Ehm.. lo nyamperin gw cuman buat kenalan? Atau-

"sebenernya gw mao ngomong sesuatu ke lo , tapi kayaknya gak nyaman deh kalo ngobrol sambil berdiri, kita cari tempat yok buat ngobrol" dan gw pun diseret lagi. Selain sial ,kok gw banyak diseret yah hari ini?, tadi Taehyung terus si Terong ,sekarang Wooshin.

"Jadi lo mao ngomong apa?" gw kapok ngobrol di tempat sepi, jadi gw milih kantin buat ngobrol ama Wooshin.

"Lo ingatkan kegiatan unjuk bakat di Hari ke 2 MOS?" gw ngangguk

QUEEN & FLOWER BOY ❤ [ Taeyeong ☑ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang