Hari ini Jongin sudah tiba di kampus, duduk dengan tenang di kelasnya dengan Sehun. Mereka sama sama mencari jurusan bisnis.
"Kai Hyung!" teriak seorang dari arah luar. Jongin memang biasa di panggil Kai di sekolah.
"Astaga Jeon! Kau sangat berisik!" kesal Kai.
"Maaf Hyung?"
"Sudahlah. Ada apa?"
"Hyung TaeTae dimana?" tanya pemuda Jeon tersebut.
"Taehyung, bukannya dia sudah ada di ruangannya. Tapi tunggu kenapa kau ada disini?"
"Karena dari tadi aku telepon tidak diangkat. Kau lupa atau bagaimana Hyung mulai saat ini aku kuliah disini."
"Astaga aku lupa Tuan Jeon Jungkook ini tergila-gila pada adik alienku." kata Kai pura-pura mengingat ucapan Jungkook tempo hari.
Jungkook bisa di bilang pewaris tunggal keluarga Jeon kekasih tampan dari Kim Taehyung. Anak dari pasangan Jeon Jiyong dan juga Jeon Seung Hyun.
"Sudahlah, aku pergi saja." setelah berkata begitu Jungkook pergi dari hadapan Jongin.
Jongin sendiri sibuk dengan dunianya sampai semua orang berteriak. Membuat lamunan Jongin buyar, entah apa yang di lamunkan Jongin.
"Oh Sehun?" panggil Jongin tidak percaya saat melihat Sehun di depanya.
"Kenapa kau kaget begitu?" kata Jongin datar.
Jadi tadi itu yang berteriak itu fans dari Sehun. Biasalah fans alay dari seorang pangeran sekolah seperti Sehun. Tampan, kaya, dingin pewaris tunggal keluarga Oh. Siapa yang tidak mau dengan Oh Sehun.
"Habis kau bilang tidak ke kampus kemarin."
"Aku tidak bilang, tidak ke kampus. Aku hanya bilang lihat saja besok, aku pikir aku tidak sibuk. Makanya aku ke kampus."
"Begitulah, kupikir kau ke kampus karena aku takut di ambil oleh murid baru." ucap Jongin dengan pedenya.
"Kau terlalu pede Jong, aku tidak peduli kau di ambil atau berpacaran dengan siapa, apa peduli ku."
"Tapi Sehun, aku.."
"Aku kekasihmu begitu? Itu hanya katamu, dan mimpi mu Jong, karena kau tahu banyak orang yang tergila gila padaku."
Jongin sakit hati tentu saja dengan ucapan Sehun. 'Apa aku tidak berarti untukmu Sehun.' Walaupun sudah setiap hari dapat penolakan dari Sehun, tetap saja sakit hati.
"Aku kira Jungkook tidak hari ini ke kampus," kata Jongin mengalihkan pembicaraan.
"Dia bilang sendiri kemarin, semakin cepatdia disini, semakin cepat dia bertemu dengan Taehyung katanya." jawab Sehun.
"Jungkook benar-benar tergila-gila pada Taehyung, rencana kuliah di Busan jadi batal karena Taehyung tidak mau ikut."
"Hmmm."
"Semoga aku mendapatkan suami seperti itu." sindir Jongin.
"Aku berdoa untuk itu Jong. Jika iya, kau tidak akan mengganggu diriku lagi, aku sangat tidak sabar." kata Sehun enteng.
Untuk hari ini, lagi lagi Jongin sakit hati dengan perkataan Sehun. Ini belum masuk pelajaran. Sehun sudah membuat dia terluka dengan kata-kata Sehun. Jongin hanya bisa terdiam.
Sehun sadar Jongin diam, karena ucapnya. Tapi dia tidak peduli. 'Dia hanya jalang yang sangat mengganggu.' pikir Sehun.
🔸
🔹
🔹
🔸
🔹
🔸
🔹
🔸
🔹
🔸
Dosen tiba dengan seorang di sampingnya. Pria dengan tubuh tinggi yang melebihi Appanya. Jongin melirik sekilas, beda dengan Sehun yang tidak mau ambil pusing, karena semua orang dari tadi membicarakan mahasiswa baru.
Jadi Sehun biasa saja, bukan urusan dirinya juga. "Perkenalkan dirimu?" ucap Dosen Lee pada orang itu.
Baru saja dia mau memperkenalkan diri, seorang sudah berteriak lebih dulu. "Kau! Kenapa kau ada disini?!" teriak orang itu melengking.
Semua orang melihat kearahnya dengan penasaran, sedangkan yang di tunjuk di depan hanya tersenyum, lebih tepatnya menyeringai.
Bersambung...
NB : minta saran buat murid baru itu, enakan siapa? Pendapat kalian berarti bagiku..
KAMU SEDANG MEMBACA
HUNKAI
General FictionHanya berisikan cerita EXO siapapun couplennya. Mungkin Oneshoot, Twoshoot paling panjang Threeshoot...