Sinar matahari yang tembus di sela-sela gorden tidak sedikitpun mengganggu kenyenyakan yeoja cantik yang masih asik dengan dunia mimpinya sampai suara bising yang membangunkannya.
"YAK BYUN BAEKHYUN APA KAU TIDAK BERANGKAT SEKOLAH HAH...." ujar wanita paruh baya.
Bruk...
Cklek
"OMO Bekki apa kamu baik-baik saja nak?"
"Huwee...eomma sakit"
"Kenapa kamu bisa terjatuh?"
"Ini karna eomma yang berteriak membangunkan aku,kan aku jadi kaget trus aku ja...."Tak
Ucapan baekhyun terhenti karna dapat jitakan dari eomma nya.
"Aduhh...eomma kenapa memukul ku eoh?"
"Kamu memang harus mendapatkannya,ini sudah pagi baekki cepat mandi dan turun untuk sarapan apa kamu ingin terlambat hah?""Ne eomma baekki akan mandi sekarang pai-pai"
Baekhyun meninggalkan eomma nya yang hanya bisa geleng-geleng kepala melihat anak gadis nya.
Baekhyun hanya membutuhkan waktu 15menit untuk bersiap ke sekolah.Rambut panjang berwarna coklat itu di biarkan terurai begitu saja,poni yang di buat miring,pipi di polesi bedak tipis dan bibir yang di beri sedikit lip rasa strawbery.
Tap..tap..tap..
Baekhyun melangkah kan kaki nya menuju ruang makan,diruang makan itu Tuan Byun Minho dan Nyonya Byun Irene sudah menunggu untuk sarapan bersama.
"Pagi Appa,pagi eomma"sapa baekhyun.
"Pagi juga sayang"ujar appa dan eomma bersamaan.Skip
Baekhyun menuju ke kelas nya dengan santai,tiba-tiba.
"PAGI BAEKKI"ujar luhan dan kyungsoo mengagetkan baekhyun.
"Aaaaa....yak bisakah kalian tidak mengagetkanku?"
"Hehehe...mianhe baekki"ujar luhan dan kyungsoo."Tunggu kenapa kalian berangkat jam segini,dan kau kyungsoo tidak biasanya kau berangkat siang??"tanya baekhyun.
"Oohh....itu aku hanya ingin serti mu baek,kau sering berangkat siang bahkan kau juga sering terlambat...jadi aku hanya ingin mencobanya hehehe...."ujar kyungsoo santai.
Baekhyun dan luhan hanya saling pandang mendengar penjelasan kyungsoo.
"Apa hanya itu kyung?"tanya luhan curiga
"Ne.. hanya itu,emang kenapa?"tanya kyungsoo balik.
"Ani....aku hanya bertanya saja ini seperti bukan diri mu saja,yang selalu berangkat pagi dan tak ingin terlambat"ujar luhan santai.Mendengar apa yang di katakan luhan,baekhyun hanya mengangguk.Sedangkan kyungsoo hanya tersenyum kikuk untuk menyembunyikan kebohongan alasannya.
Mereka kembali berjalan menuju kelas.
"Eh..lu,baek aku ke toilet dulu ya"ujar kyungsoo sambil meletakkan tas di mejanya.
"Hmm...ne"ujar baekhyun singkat.
sedangkan luhan dia asik dengan ponselnya."Eh...lu sepertinya ada yang tidak beres dengan kyungsoo??"tanya baekhyun tanpa melihat luhan.
"...."
"Lu"panggil baekhyun lagi karna luhan tidak menjawab panggilan dan pertanyaanya,baekhyun memilih menengok luhan dan....
"YAK XI LUHAN APA KAU TIDAK MENDENGARKAN KU EOH??"bentak baekhyun.
"Oh..eh..hm...miane baek aku sedang tidak fokus tadi hehehe...oh ya kamu tanya apa tadi??"tanya luhan di sertai dengan cengirannya.
Baekhyun hanya cengo melihat luhan yang kelewat budeg.
"Aku tadi bertanya sepertinya ada yang tidak beres dengan kyungsoo"ujar baekhyun
"Hmm...aku juga berfikir begitu baek,tidak biasanya kyungsoo seperti itu,seperti ada yang merubahnya baek"ujar luhan.
"Tapi siapa lu,setau ku selama ini kyungsoo tidak pernah dekat dengan orang lain maupun itu yeoja lain atau pun namja,dia hanya dekat dengan kita saja"ujar baekhyun.
"Ne..kamu benar baek aku jadi curiga dengan dia jangan -jangan dia...."ucapan luhan terpotong karna kyungsoo sudah kembali ke kelas.
Baekhyun dan luhan hanya menatap intens ke arah kyungsoo.
Kyungsoo yang mendapati dua sahabatnya menatap dirinya pun bertanya Waeyo??"tanya kyungsoo
"Ah...ani"ujar luhan dan baekhyun.Kringggg.......
Bel masuk pun berbunyi dan guru sudah masuk ke kelas baekhyun,luhan,dan kyungsoo.
Sudah sekitar satu jam pelajaran berlangsung baekhyun,luhan dan kyungsoo masih fokus hingga.....Kringggg.......
Bel istirahat pun berbunyi
"Kajja kita ke kantin"ujar baekhyun
"Hmm...kajja"ujar luhan dan kyungsooDi lain tempat tapi dengan waktu yang sama ketiga namja sedang menikmati waktu istirahat di atap sekolah.
"Huff......appa bilang besok kita akan di pindahkan dari sekolah ini"ujar namja berkulit agak gelap bernama kai
"Apa hyung sanggup meninggal kan 'mereka' ujar namja albino bernama sehun
"Hey...ayo lha mereka itu hanya mainan kita"ujar namja tiang bertelinga caplang bernama chanyeol
Mainan?? ya selama ini chanyeol,sehun dan kai mendekati para yeoja hanya ingin melampiaskan nafsu saja tidak lebih.Tidak ada berlandaskan cinta dan kasih sayang.Maka dari itu mereka bertiga di juluki "BAD BOY".
"Itu benar sehun,jika kita pindah sekolah aku yakin di sekolah baru kita pasti ada yeoja cantik dan sexy"ujar kai
"Hehehe....hyung benar,ok kalau gitu kita jadi pindah ke sekolah SM Senior High School?"tanya sehun
"Ok kita akan pindah ke sana jadi besok kita harus menyiapkan semuanya"ujar chanyeol
"Ok kami setuju hyung"ujar sehun dan kai semangat
Hallo semua maaf ya capter pertama ini aku gabungin sama HUNHAN dan KAISOO.Tapi untuk capter selanjutnya aku udah siapin khusus untuk CHANBAEK ya walau pun nanti di bantu dengan anggota member EXO dan grup lain nya.
.
.
.
.
.
.
.
.oke bye dulu ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Believe Me [CHANBAEK]
Romanceyeoja cantik yang harus menahan rasa sakit nya karna di anggap pembohong oleh kekasihnya sendiri dan harus berlapang dada menerima semua cobaan yang datang kepada diri nya. "Aku mohon percaya pada ku"_baekhyun "Cih..dasar wanita jalang"_Chanyeol