nata de coco

29 1 0
                                    

Badmood banget gara-gara guru muda yg namanya mirip atlet bulu tangkis itu blushing ga jelas.
Aku masih menatap jam dinding depan kelas sambil ngedengarin lagu slow yang ada di playlist favorit. berdoa supaya cepet kelar sekolah hari ini.

LINE

RandyPranata
Nin..
Oi!!
Nina.
Ga dibaca sial.
Nina bobo ohh nina bobo.~

NaNina
Gausah spam ta. Gw baca kok.
Dasar natadecoco.
Kan gw laper jadinya. Tanggung jawab lu, beliin gw eskrim yak!

RandyPranata
yee lu yg laper kok jadi gw yg kena.
Lu balik jamber?
Gw jemput depan sekolah ya. Bete gw hari ini.

NaNina
Sip.
Kek biasa nat..

Nina.. Temen cewek satu-satunya yang ku punya dengan segala macam kecerewetannya.
Karna udah dari Taman Kanak-kanak bareng dia, dan dia selalu manggil gw nata. Katanya sih lebih singkat dan kaya makanan kesukaan emaknya dia.
Tetangga yang sebenernya ga bisa juga disebut tetangga. Karna beda komplek.

"Teng teng teng"
bel pulang sekolah berbunyi dari speaker yang berada dipojok ruang kelas.

"Yu aku balik duluan. Skip ya ngedotanya" aku menepuk bahu orang yang ada didepan tempat dudukku.

"Cie mau kencan ya sama bu susi. Gila lo kita kan squad jomblo, gausah dulu-duluan gitu nyari pacar" jawab bayu sambil nahan ketawa.

"Kencan palalo. Dah ah cabut dulu"

"Ok bray. Besok ya sama rido juga indra jangan lupa."

"Iya inget. Lu bawel banget dah kek ibu gw dirumah yu" ucapku segera berlari menuju pintu. Nina pasti kesel banget kalo kelamaan nunggu tanpa ngedenger lanjutan obrolan garing bayu.

Ketika setengah perjalanan keparkiran ada yg manggil tiba-tiba
"Eh randi!"

Gw noleh.
"Paan?" balasku sinis.

"Gw ruri..."

"Iya tau. Terus?" ucapku dengan cepat karna ingin melanjutkan berlari.

"I-tu an-u....." ucapnya dengan nada rendah tanpa menatapku.

"....." aku memandangnya dengan muka datar. Duhh ini anak lambat banget ngomongnya berasa lagi ngbrol sama garrynya spongebob.

"Tadi pagi.... Aku ga sengaja nabrak kmu. Maaf ya" ucapnya sambil menggaruk kepalanya. Aku sempet mikir ini cewek cantik-cantik kok kutuan sih.

"Oh jadi itu lu yg nabrak! Entar aja deh dibahas. Gw keburu. Dah" segera aku meninggalkan ruri dengan kebingungan.

- - -

"Gila lo lama banget. Dandan dulu ya nat" ucap si nina yang hampir sama kaya teriakan.

"Sabar nin sabar. Gw bukan superman yang bisa terbang terus smpe sini cepet. Lo tau kan sekolah kita jauh"

"Yang nyuruh lo jadi superman siapa?" jawab nina kalem masang ekspresi wajah tanpa dosa.

"Gakusah sok manis. Lo dasarnya udah pahit. Mau naik ga? Gw tinggal nih!"

"Iya nat iya, sensi banget lo. Lagi pms yak, gw beliin kiranti deh supaya enakan."

Karna aku males ngeladenin si temen masa kecil ngeselin ini. Akhirnya aku ngebuka hp. Ngeliat notif yang bergetar mulu di saku celana sekolah abu-abu milikku.

LINE

OutofBox (8)

Bluebayu : eh rido lu join ga nih. Gw nunggu ditempat biasa.

MuhammadRido : gw makan dulu. Lu nunggu gw berasa nunggu gebetan. Main mah tinggal main

Rifa : eh si randy kemana join kaga. Gw udah on tapi mager kewarnet sono. Jadinya di deket sekolah gw.

Bluebayu : kaga. Dia ngedate. Wkowkowka.. Siapsiap aja dapet traktiran besok!

MuhammadRido : GILEEE SELAMAT!! AKHIRNYA TEMEN KITA YANG SATU ITU KELUAR DARI KEJOMBLOAANNYA SETELAH BERABAD-ABAD. WHAHAHA..

Bluebayu :  hahhahaha bener banget. Selamat ya selamat @RandyPranata

Ahmad ya Ahmad : wah alhamdulilah barakallah ya akhi. Mari kita adakan selamatan kawankawan.. Dapat kabar segembira ini.

Rifa : lu ya mad liat grup cuman pas ginian habis hibernasi digoa mana lu wkowkawka..
tapi boleh tuh ngadain selamatan atas hilangnya kejombloan si @RandyPranata
Whahawhaha..

Muhammadrido : ngakak gw astaga. WKOWKWOKAWKA..

Dengan geleng-geleng kepala aku ngebaca teks chat mereka. Berdoa semoga dosanya ga nambah karna ngegosipin oranglain dibelakang.

"Lu liat paan nat. Jadi ga nih eskrimnya kok ga jalanjalan sih nunggu mulu gwnya" ungkap nina yang mulai kesel.

"Eskrim paan. Gw loh laper.
Udah pake helm belom lo?" jawabku sambil noleh kearah belakang ngeliat temen gw duduk manis kek putri keraton yang tegaknya tegak banget.

"Kuy jalan" jawabnya dengan menepuk pundakku perlahan

-Tobecontinued

Permen Dan SuaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang